A Hot Bias Came To Me (Jaehyun-Doyoung)

1.4K 116 2
                                    

A Hot Bias Came To Me

.

.

.

Doyoung hanyalah seorang anak SMA biasa yang mungkin sedikit beruntung. Kenapa? Karena dia hidup di Seoul, Korea Selatan.

Di saat demam Kpop terus merajalela bahkan hingga keluar negri, Doyoung juga tak mau kalah. Dia juga suka Kpop dan punya BoyGroup favorit.

Terlebih lagi, Dua sepupunya adalah member dari dari Boygroup favoritnya tersebut.

Yaitu NCT 127.

Selain dua sepupunya, member favorit Doyoung adalah Taeyong, Winwin, dan terutama Jaehyun. Ada pula member yang namanya sama dengannya, yaitu Kim Doyoung, yang biasa Doyoung panggil Doy-hyung.

Dua sepupu Doyoung namanya Haechan dan Mark, atau nama kecil mereka Donghyuck dan Minhyung.

Alasan Doyoung tak ikut menjadi Kpop idol adalah.. karena larangan ayahnya. Ayah Doyoung adalah CEO dari Agensi yang menaungi NCT127, yaitu KSH Ent.

Jelas akan jadi perdebatan jika Doyoung sampai ikutan, meski Doyoung berbakat.. bakat Doyoung tidak akan di anggap jika tau Doyoung anak CEO. Mau ke agensi lain juga tidak mungkin.. karena netizen pasti komen yang tidak-tidak lagi.

Jadi Doyoung hanya bisa mengagumi mereka dari rumah saja.

Tapi, sebagai anak CEO Doyoung juga belajar mati-matian agar dapat meneruskan bisnis ayahnya. Beberapa kali Doyoung juga bertemu dengan Boygroup idolanya tersebut. Bahkan semua member sampai ingat dengan Doyoung, sering menghubungi Doyoung juga, kadang jika Doyoung senggang mereka juga mengajak Doyoung main.

Harusnya Doyoung sedang liburan.. dan bisa main dengan NCT seperti biasa, member NCT juga sedang tidak sibuk.. mungkin hanya beberapa member saja yang punya jadwal.

Katanya Mark, Johnny dan Jaehyun akan main basket di lapangan biasa.. Doyoung ingin ikut.

Tapi.. dia tidak bisa..

Karena sedang sakit.

Doyoung demam dan sedikit flu. Sudah dari kemarin malam, jadi pagi ini Doyoung merasa pusing luar biasa.

Karena hari libur.. semua pelayan diliburkan.

Doyoung juga tak mau merepotkan orang lain, dia pikir dia bisa sendiri.

Kemudian diraihnya handphone yang tergeletak tidak jauh dari tempatnya berbaring. Karena semalam Doyoung pusing dan tak bisa berpikir, maka Doyoung menolak ajakan kakak sepupunya, Mark, untuk main basket hari ini.

Dan bodohnya Doyoung, dia malah mengirim pesan jika dia demam. Padahal harusnya tak perlu memberi tau.

Jadilah pagi ini banyak missed calls dan pesan dari Mark menanyakan keadaan Doyoung.

'Aku hanya demam ringan, istirahat sebentar juga sembuh. Hyung tak perlu kemari' send

Kepala Doyoung tiba-tiba pusing lagi, setelah pusingnya sedikit reda, ia periksa lagi pesannya yang mau dikirim ke Mark.

"Oh tidak!"

Tak peduli dengan rasa pusingnya, Doyoung langsung bangkit duduk, menatap layar ponselnya tidak percaya.

Harusnya di kirim ke Mark..

Kenapa malah terkirimnya ke Jaehyun?

Doyoung segera mematikan ponselnya, lalu kembali tidur, ia selimuti tubuhnya kemudian menggulung diri disana.

"Kenapa harus ke Jaehyun-hyung? Mati aku!"

Tanpa terasa Doyoung kembali tertidur, mungkin karena sakit kepala yang terus menderanya.

My Baby DobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang