The curious Junghwan (Junghwan-Doyoung) (warn!18+)

1.3K 107 11
                                    

MATURE CONTENT!
Udah diingetin ya, bagi yang gak suka dan gak tahan, bisa skip aja kok 🤭🙏

Enjoy!




2021, Saat Junghwan masih bocil.

Jihoon keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi, dia akan pergi untuk mencari makan dengan Hyunsuk dan Yoshi. Tapi melihat maknaenya duduk anteng di sofa sambil bernyanyi sendiri, pikiran jahil pun terlintas di otak Jihoon.

Saat itu sudah malam, tapi member Treasure kebanyakan masih belum tidur. Yang biasanya kalau tidur pulang ke rumah seperti Doyoung saja masih asyik main di dorm.
Tidak biasanya Junghwan memilih untuk tidak bergabung main game dengan yang lain. Bocah itu malah mendengarkan musik sambil bernyanyi, kelihatan asyik sendiri.
Karena Junghwan bernyanyi sambil menutup mata, dia tidak tahu ada Jihoon yang tersenyum-senyum sambil memperhatikan si maknae.

“Stand by me! Nal barabwajo~”
Suara Junghwan membuat Jihoon ingin tertawa, padahal suaranya juga bagus, mungkin Jihoon saja yang receh.
“Together makin' love, forever — ih, kok ada kamu sih, Hyung! Pergi sana!”
Jihoon tertawa kencang setelah Junghwan sadar dia ada disana memperhatikan Junghwan bernyanyi.
Junghwan sendiri sudah malu sampai wajahnya memerah hingga ke telinganya.

“Hahaha! Asyik banget ya, dek? Nyanyi apa tuh?”
“Bukan urusanmu! Pergi aja sana!”
Bukannya pergi, Jihoon malah mendekati Junghwan lalu merangkul bahunya.
“Dek, kamu tahu gak kalo lagu yang kamu nyanyiin itu lagu dewasa?” ucap Jihoon, melancarkan kejahilannya pada si maknae yang masih polos tersebut.

“Maksudnya gimana? Ini kan lagu biasa aja Hyung.”
“Itu tadi liriknya ada making love nya kan? Kamu tahu artinya apa?”
Junghwan yang tak terlalu paham bahasa Inggris pun menggeleng pelan, “apa emang?”
“Artinya bercinta, sex, ngerti, kan?”
Junghwan mengernyitkan dahinya, “bohong nih pasti! Kemarin bilang lagu-lagu kita kayak mmhh juga dewasa, semua lagu aja dewasa!”
“Kok kamu gak percayaan sih sama kakakmu yang paling ganteng ini?”
“Idih!” Junghwan menatap Jihoon yang kepedean itu dengan tatapan jengah, dia capek sekali dikerjain hyung-nya yang satu itu.

“Yee, kalo gak percaya tanya Doyoung tuh!”
Doyoung yang kebetulan berdiri untuk beres-beres dan pulang ke rumahnya pun bingung.
“Hah? Apaan?” tanya Doyoung bingung.

“Doyoung kan pinter bahasa Inggris, tanya dia aja ya? Hyung! Hyunsuk-hyung udah belom!”
“Udah, ayok!” teriakan Hyunsuk yang telah siap pun terdengar nyaring.
“Nah, bocil-bocil, Jihoon yang tampan ini pergi dulu, bye!”

Jihoon pun kabur setelah memberikan tanda tanya besar bagi Doyoung.
Setelah itu Junghwan menyeret lengan Doyoung agar duduk bersamanya.

“Hyung! Sekarang jawab ya, tapi yang jujur!”
“Iya, apa pertanyaannya emang?”
“Artinya making love itu apa?”
Doyoung terdiam sejenak, bukan karena dia tidak tahu artinya, justru karena dia tahu, makanya makin bingung.

Ngapain Junghwan nanya gituan? Apa jangan-jangan itu kerjaan Jihoon, makanya Jihoon segera kabur?
“Hyung, jawab dong!”
“Eh? Eum — artinya itu…. Anu”
“Jangan bohong!”

Doyoung menghela nafas pasrah, “artinya bercinta, kenapa emangnya? Kamu udah ngerti kan, udah diajari pelajaran reproduksi kan?”
Junghwan mengangguk, “iya Hyung, terus aku mau nanya lagi”
“Oke, tapi jangan aneh-aneh ya, Hwan”

Junghwan mengangguk pelan, “oke, kalo cowo sama cowo bisa bercinta gak Hyung?”
“aku udah bilang kan, jangan yang aneh!”
Junghwan berdecak kesal, “ini gak aneh, ini penting!”

Doyoung menyandarkan punggungnya di sofa, wajahnya sudah pasrah. Junghwan memang sedang ada di fase penasaran tinggi. Masalahnya, jika Doyoung tidak jujur dan apa adanya saat menjawab, akibatnya bisa buruk bagi dia di kemudian hari. Doyoung juga tidak ingin adik satu grupnya itu bodoh.
Lebih baik dia bertanya pada Doyoung daripada mencari sendiri di internet yang jahat itu.

My Baby DobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang