"Apalagi Vano kembali dalam kehidupannya, kamu tidak akan bisa Evan meraih cintanya Azalea!"
".....siapa bilang tidak bisa?..". Ucapnya yang meninggalkan ruangan tersebut.
"Dasar bodoh!!! Lagi pula kamu tidak akan tahu keberadaan Azalea sekarang!"
"Katakan di-". Evan kaget karena melihat Jessica menodongkan pistol ke kepalanya sendiri.
"Bukankah kamu tidak mencintaiku?...."
"Benar"
"Aku akan bunuh diri"
"Lakukan saja!"
"Dalam hitungan 1....2....3...."
"Sudah? Kenapa tidak menembak?!"
"Shitt... baiklah jika aku mati kamu tidak akan tahu dimana Azalea, karena orang luar yang tahu posisi Azalea sekarang hanyalah aku, aku akan menembak sekarang!"
"Tunggu! Berhenti!!". Seketika Evan menjatuhkan pistol yang ada di tangan Jessica
"Katakan dimana Azalea, Jessica aku mohon"
"Ada syaratnya"
"Apa syaratnya?"
"Menikah lah denganku, dan cintai aku seperti kamu mencintai Azalea"
"Tidak mau!"
"Baiklah baiklah, hanya menikah denganku saja, bagaimana?"
"Aku tidak mau!"
"Aishhh....baiklah tawaran terakhir! Lewatilah setiap malammu bersamaku!"
"Maksudmu?"
"Bercinta denganku setiap malam!"
"Aku tidak akan memberikan itu padamu, aku sudah lama menyimpan ini hanya untuk Azalea"
"Baiklah maka kamu gak akan pernah tahu dimana Azalea"
"Baiklah, baiklah! Apa kamu akan kuat setiap malam?"
"Yaa tentu saja, kenapa tidak? Menghabiskan malam bersama orang yang kucintai"
"Baiklah lakukan sekarang saja, mari kita ke kamar pakailah baju yang seksi aku akan memuaskanmu"
"Hah?! Maksudmu memuaskan yang bagaimana?"
"Tentu saja berhubungan intim!"
"A-apa?!" Seketika wajah Jessica merah merona karena mendengar hal itu dari Evan
"Kenapa? Tidak mau?"
"Tapi bukan itu yang ku maksud Evan, aku tidak mau!"
"Tidak mau? Sedari tadi kamu menggodaku, sekarang kamu harus menerimanya karena telah merayu ku!".
"B-baik Evan! Tapi bolehkan aku memanggilmu s-sayang?"
"Lakukanlah tapi ingat ini hanya hubungan kerja sama bukan cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea (on going)
RomanceMelarikan diri dari sini adalah hal yang sangat ku inginkan, mengapa hidupku jadi suram seperti ini? Tempat kumuh yang kotor, anak-anak dengan baran kurus kering yang tak henti bekerja meski keringat membasahi tubuhnya, yaa ini adalah kerja paksa bi...