Jam 04.00
Drrttt....
Drtttt....
Drrttt....
(Ponsel Vano berdering)"Halo?...ada apa Eric? Malam-malam begini...."
"Sebenarnya saya tidak di izinkan untuk memberitahukan hal ini pada anda, tetapi tentang hal ini mungkin anda harus tahu"
"Tentang apa?"
"Saya ditugaskan untuk mencari informasi tentang mobil yang kecelakaan di persimpangan jalan dekat rumah anda, dan nama pemiliknya adalah Devan Malvin jhon, saya tidak asing dengan nama itu apa kita sebelumnya pernah menyelidiki sesuatu tentang dia? Atau dimana saya pernah dengar nama itu ya?"
"Itu Evan...."batin Vano
"Ini ada beberapa potret kecelakaannya". Eric pun mengirim beberapa gambar yang memperlihatkan betapa parahnya mobil Evan tertabrak hingga terbalik dan rusak parah
"Itu adalah teman dekatku Evan"
"Oh pantas saja tidak asing"
"Dia sudah di bawa ke rumah sakit? Rumah sakit mana? Aku akan menjenguknya..."
"Dia menghilang...."
"Apa? Menghilang? Bagaimana bisa? Apa dia tidak ada di dalam mobil saat kecelakaan terjadi?"
"Tidak mungkin dia tidak ada saat kecelakaan terjadi, sedangkan di mobilnya penuh dengan darah, oh iyaa mereka juga menemukan sebuah bungkusan yang di dalam mobilnya"
"Bungkusan apa?"
"Entahlah saya tidak tahu karena sekarang dilarang menyentuh barang-barang itu karena masih dalam proses penyelidikan"
"Bagaimana bisa dia menghilang seperti itu? Padahal kan dia sedang terluka"
"Iya benar sekali, dengan darah sebanyak itu tidak mungkin dia masih sadarkan diri, ini sangat membingungkan"
"Apa mereka seluruh tkp dan sekitarnya? Dan bagaimana dengan cctv?"
"Oh iya saya baru ingat, ada rekaman cctv yang memperlihatkan mobil Evan di tabrak oleh mobil lain itu seperti sengaja mobil itu tidak langsung pergi saat mobil Evan tertabrak oleh truk itu dan setelah beberapa saat mobil itu pergi begitu saja"
"Apa kamu sudah melacak mobil itu?"
"Agak sulit karena mobil itu menggunakan plat mobil palsu"
"Benarkah? Coba kirimkan rekaman cctv nya padaku"
Tring! (Pesan masuk)
"Aku juga sangat asing dengan mobil ini, oh apakah tidak ada rekaman cctv lagi yang memperlihatkan Evan kemana atau di bawa oleh siapa?"
"Anehnya itu tidak ada seperti cctv nya telah di sabotase oleh seseorang dengan rencana yang sangat matang"
"Ahh baiklah, aku akan ke kantor sekarang"
"Tidak perlu! Aku hanya ingin mengabari anda senior, jika anda kemari bisa-bisa aku dimarahi habis-habis an oleh ketua"
"Kenapa bisa begitu? Jahat sekali dia...."
"Itu agar anda fokus dengan misi penyamaran anda, jangan sampai terlihat dikantor atau misi anda akan sia-sia"
"Ahhh baiklah...aku sedikit pusing karena harus menyelesaikan banyak dokumen ini, si nyonya Alva itu tidak mau menyelesaikannya dan malah menyuruhku untuk menyelesaikan ini semua sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea (on going)
RomanceMelarikan diri dari sini adalah hal yang sangat ku inginkan, mengapa hidupku jadi suram seperti ini? Tempat kumuh yang kotor, anak-anak dengan baran kurus kering yang tak henti bekerja meski keringat membasahi tubuhnya, yaa ini adalah kerja paksa bi...