05.UKS

150 141 78
                                    

Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia
Malam Minggu yang ngebosenin tentunya, hanya bisa diam dikamar untuk menyamankan diri sendiri

Cari posisi yang enak buat baca cerita ini
Malming ditemeni sama Kenzo,

Jangan lupa buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku.....

_

_

_

( HAPPY READING )

_

_

_

Kenzo yang membopong Hanum dengan tenaganya tidak banyak orang yang melihat mereka karna kebetulan bel belum berbunyi, setelah sedikit lagi melangkah kearah UKS, bel berbunyi cepan saat Kenzo menaruh badan Hanum di ranjang UKS.

"Cek nyusahin!" Ujar Kenzo setelah menurunkan badannya Hanum di ranjang UKS.

'gila aja nih cewe, badan kecil tapi berat banget' batinnya.

Kenzo terdiam beberapa menit menatap datar Hanum yang belum sadar dari pingsannya membuat Kenzo terus menatap Hanum lekat,

'cantik' batinnya saat matanya berhenti menatap wajah Hanum.

Kenzo tidak bohong jika Hanum memang cantik saat matanya tertutup seperti ini , beda lagi dengan Hanum yang banyak bicara seperti tadi, dia seperti memiliki dua kepribadian yang unik, Kenzo langsung menepis pikirannya tentang Hanum yang membuat dia melamun.

Tok tok tok

Ada yang mengetuk pintu UKS membuat Kenzo menoleh siapa yang mengetuknya, dia berdiri untuk melihat siapa yang datang.

"Al." sapanya saat Kenzo membuka pintu UKS.

"Ngapain?" tanya Kenzo dingin.

Hanum sangat pusing kepalanya sangat berat dia sudah sadar dari pingsannya dia melihat bayanga dua orang di depan pintu dengan itu dia hanya menatap kearah bayangan itu tanpa bergerak di ranjang UKS itu sambil mendengarkan percakapan mereka.

"Mau nganterin ini." ujar Wulan sambil menyodorkan kotak makan dan satu jus jambu kesukaan Kenzo.

Kenzo mengambil kotak makan dan jus jambu di tangan Wulan yang masih tersenyum kepadanya.

"Udah kan lu bisa pergi." usir Kenzo pada Wulan yang tersenyum padanya namun senyuman itu luntur ketika Kenzo menyuruh Hanum pergi dari hadapannya.

"Al aku mau ngomong sama kamu." ujar Wulan pada Kenzo membuat Kenzo mengangkat satu alisnya.

"Cepet sebelum gue berubah pikiran."pintanya.

"Tapi gak disini, aku tunggu di halaman belakang sekolah Al pulang nanti." ujar Wulan membuat Kenzo menatap kearah Wulan datar.

"Gak penting kan gue gak bakalan Dateng." jawab Kenzo membuat Wulan menundukkan kepalanya diam.

"Cek iya." jawabnya langsung menutup lagi pintu UKS itu tanpa aba aba, menutup sebelum Wulan pergi dari sana.

Hanum yang menyadari Kenzo datang dari arah pintu membuat dia kembali memejamkan matanya berpura pura.

"Gak usah pura pura, gue tau lu udah sadar." ujar Kenzo pada Hanum membuat Hanum membuka matanya perlahan lalu duduk dari berbaring ya tadi.

Bayangan (LEE HAECHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang