09. WEEKEND

140 131 41
                                    


Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia
Malam Minggu yang ngebosenin tentunya, hanya bisa diam dikamar untuk menyamankan diri sendiri

Cari posisi yang enak buat baca cerita ini
Malming ditemeni sama Kenzo,

Jangan lupa buat dukung buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku...


🌱🌱🌱🌱
Jadi ibu ibu sebelum
jadi ibu ibu:v

_Miranda Hanum syakira_

_


_

( HAPPY READING )

_

_


"Makasih, lain kali gak usah nyamperin gue lagi, gue  gak mau punya masalah atau urusan sama lu." pintanya.

"Lu pacar gue."jawab Kenzo enteng.

"Tapi gue gak mau jadi pacar lu." Ucap Hanum tak mau kalah dari Kenzo.

"Cepet balik Sono, jangan pernah nemuin gue lagi, apa lagi ngaku ngaku gue cewe lu!" Usirnya pada Kenzo dengan tatapan sinisnya dan bibir yang terus mengumpat umpatang serapah dimulutnya.

"Terserah gue."

Tidak menunggu Kenzo menjalankan mobilnya Hanum berjalan terlebih dahulu meninggalkan Kenzo yang masih terdiam disana.

Saat sebelum menjalankan mobilnya Kenzo terdiam sejenak akan ucapannya dan mengajak wanita itu untuk berpacaran dengannya tanpa persetujuan cewe itu.

'Tolol banget lu ken.' Ujar Kenzo didalam hati pada dirinya sendiri.


Setelah membuka pintu rumahnya Hanum kembali lagi mengambil barang belanjaannya yang sempat ia taruh di lantai untuk membuka pintu, tidak menunggu lama pintu itu terbuka dan Hanum langsung membawa belanjaannya kedapur lalu menatanya.

Dia terus mengumpat di dalam hatinya karena Kenzo yang membuatnya darah tinggi tadi , entah apa yang di pikirkan peria gila itu sampai sampai dia membuat Hanum terus terpikirkan oleh ucapannya.

"Apa banget sih tuh cowo!"

"Awas aja ya kalo gue denger lagi dia ngomong didepan umum gue cewenya!"

"Gue bakalan tendang masa depannya sampe gak bisa berdiri." Hanum terus berbicara dengan tangan yang sibuk memindah mindahkan barang yang ia beli kedalam lemari makanan, dan menyimpan sayuran sayuran di kulkas agar tidak layu.

"Num kok gak ngabarin gue sih lu." Ujar galaksi yang turun dari tangga kearah Hanum yang terus membereskan barang barang belanjaannya itu.

"Lupa." jawabnya sewot membuat galaksi mengernyit heran.

Dia melangkah kearah Hanum manun sebelum itu dia melangkahkan kakinya untuk menutup pintu rumahnya karena terbuka.

"Kenapa lu sewot begitu." Tanya galaksi tak terima saat dibalas dengan suara tak enak oleh kakaknya.

"Diem deh gue lagi kesel." Ujar Hanum.

Bayangan (LEE HAECHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang