41. KUMPUL

7 2 0
                                    

Terima kasih sudah mampir

Cari posisi yang enak buat baca cerita ini hari ini ditemeni sama Kenzo,

Jangan lupa buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku.....

_

_

_

( HAPPY READING )

_

_

_

Saat sudah sampai di depan rumah Kenzo segera pamit pergi untuk ke apartemen kevan, dia ingin beristirahat sebentar lalu ke sini lagi dengan teman temannya.

"Gue pulang." Hanum menganguk lalu melambaikan tangannya kearah Kenzo.

Saat Kenzo sudah tidak terlihat oleh pandangannya, senyum Hanum melebar karena pertemuan yang singkat namun terasa berharga sekali untuk Hanum.

Dia bahagia hari ini, karena satu hal sederhana yang Kenzo berikan padanya, dia benar benar bersyukur karena bertemu kenzo, dia benar benar bersyukur akan hadirnya Kenzo di dunia untuk menemaninya. 

Hanum tidak melarang Kenzo untuk tidak pulang terlebih dahulu, karena Hanum tau Kenzo butuh istirahat yang cukup hari ini, karena terlihat dari wajahnya dia seperti kelelahan.

Hanum melangkah masuk kedepan pintu rumahnya, sudah terlihat bahwa galaksi sudah lebih dulu membawa dua temannya kerumah, karena melihat dua motor sport sudah terparkir, sudah tidak heran jika melihat mereka selalu bersama seperti tiga trio macan yang tidak mau lepas dari sang teman.

"Assalamualaikum bund." Ujar Hanum mengetuk pintu rumahnya dan melangkah masuk kedalam.

"Loh kak Al mana?" Tanya Dewi mencari keberadaan Kenzo yang tidak bersama Hanum.

"Pulang dulu, dia mau istirahat katanya." Dewi mengangguk angguk mengerti. "Kamu happy banget perasaan?" Ujar Dewi menatap wajah Hanum yang terlihat sedang senang.

"Seneng lah orang Al ngajak aku ke temu mamanya." Kekeh Hanum membuat Dewi ikut tersenyum jahil.

"Serius?" Kagetnya.

"Cieeee yang udah di ajak kerumah mama mertua." Godanya membuat Hanum menatap Dewi dengan tersenyum malu.

"Bunda ih apaan si." Balasnya.

"Temen temen kamu sama Al jadikan kerumah?" Hanum mengangguk.

"Yaudah ganti baju dulu trus bantuin bunda di dapur." Pinta Dewi membuat Hanum mengangguk setuju.

"Papah mana bund?"

"Ngak tau bunda juga," memang sendari tadi Dewi tidak melihat suaminya diam di ruang tamu mungkin sedang istirahat di dalam kamar, Dewi tidak tahu itu. "udah deh biarin, cepet kamu ganti baju trus bantuin bunda."

"Iya." Balas Hanum lalu menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya untuk Mengganti baju.

°°°

Bayangan (LEE HAECHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang