23.MAAF

57 51 39
                                    

Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia

Cari posisi yang enak buat baca cerita ini

Jangan lupa buat vote sama komen ya, Maaf buat typonya karna ini cerita pertama aku.....

_

_

_

( HAPPY READING )

_

_

_

Hanum berada di ruang tamu dengan Kenzo dan galaksi di sana, dimana Kenzo tidak pernah meninggalkan rumah Hanum saat ingin menemuinya seperti sudah rutinitas sehari hari untuk bermain ketempat pacarnya itu.

"Lak, coba lu terlpon Naya gue khawatir." ujar Hanum pada galaksi membuat galaksi menatap heran.

"Lu aja dia pasti marah kalo gue yang nanya." ujar galaksi sambil menatap layar ponselnya.

"Dia ada problem bego sama ortunya cepet telpon." ujar Hanum menyuruh galaksi untuk cepat cepat menelpon Naya.

"Cek iya!" decaknya.

Galaksi langsung melangkah kearah kamarnya untuk menelpon Naya disana membiarkan Kenzo dan Hanum berdua.

"Gimana rapat tadi?" Tanya Kenzo membuat Hanum menatap kearah Kenzo.

"Baik." Kenzo mengangguk angguk, Hanum berbohong pada Kenzo hanya untuk tidak membuat dia marah pada mereka.

"Jaket lu wangi." ujar Hanum.

"Suka." tanya Kenzo membuat Hanum mengangguk.

"Wanginya kaya Alden." ujarnya keceplosan membuat Kenzo menatap kearah Hanum.

"Alden?" Tanya Kenzo.

"Ah bukan lu salah denger." elak Hanum membuat Kenzo mengeleng.

"Siapa?" Tanya Kenzo.

"Bukan siapa siapa?"

"Gak mungkin." tegasnya membuat Hanum terdiam menatap Kenzo sambil meneguk ludahnya kasar.

'kenapa sampe keceplosan sih bego!" Pekiknya dalam hati.

"Anu itu emm masa lalu gue." ujar Hanum terbata bata karena takut Kenzo marah sambil menunduk.

"Ceritain." ujar Kenzo membuat Hanum mengeleng.

"Gak gua gak bisa." geleng Hanum pada Kenzo.

"Kenapa gak bisa lu cuman tingal ceritain kegue."

"Gak bisa." tegasnya membuat Kenzo menatap kearah Hanum.

"Jangan bawa siapapun lagi selain kita berdua, hubungan ini cuman kita lu sama gue bukan Alden ataupun siapapun ngerti." jelas Kenzo pada,Hanum Hanum mengangguk mengerti.

Bayangan (LEE HAECHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang