13.KEDATANGAN KEVAN

145 129 106
                                    


Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia
Malam Minggu yang ngebosenin tentunya, hanya bisa diam dikamar untuk menyamankan diri sendiri

Cari posisi yang enak buat baca cerita ini
Malming ditemeni sama Kenzo,

Jangan lupa buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku.....

_

_

_

( HAPPY READING )

_

_

_

Saat Hanum masuk ke dalam kelasnya dengan berlari kecil, dengan diam namun hatinya terus berdebar kencang karena senyuman tipis kenzo yang di berikan untuknya, seorang cuek seperti Kenzo ternyata memiliki senyumnya manis meski itu hanya terlihat sangat tipis yang terukir disana.

"Num kenapa lu?" tanya Anna saat melihat Hanum berlari masuk ke dalam kelasnya.

"Diem, gue lagi ngontrol detak jantung gue." ujar Hanum menyuruh Anna menutup mulut dulu menunggu detak jantungnya yang berdebar kencang.

"Kenapa sih?" tanya Anna pada Naya , membuat Naya mengeleng.

"Gak biasanya nih anak kaya gini." ujar Aurel melihat Hanum kegirangan seperti ini.

"Kenzo pernah senyum gak sih?" Tanya Hanum pada tiga temannya.

"Kenapa lu nanyain itu?" tanya Aurel balik.

"Lu disenyumin Ama Kenzo!?" tebak Naya, yang langsung diangguki pelan oleh Hanum.

Membuat Naya menatap kedua temannya tak percaya. "Demi apa sia di senyumin!" tanya naya lagi tak percaya.

"Gila sih Num, lu cewe pertama yang di senyumin sama Kenzo setelah keluarganya sama temen temannya."

"Masa sih." Naya mengangguk.

"Lu gak tau aja dia dinginya gimana sama cewe lain, sama Wulan aja gak pernah senyum njir." ujar Naya heran.

"Fiks sih dia suka sama lu." tebak Naya.

"Gak mungkin." ujar Hanum membalas dengan cepat.

"Kalo gak mungkin, dia gak bakalan senyum sama lu num, elah lu gak peka amat sih." kesal Aurel.

"Seumur umur gue tau Kenzo, gak ada cewe yang bisa luluhin si Kenzo." ujar Naya dengan antusias.

"Bahkan Wulan pun gak pernah Kenzo senyumin terang terangan kaya lu." ujar Aurel dengan sangat heboh.

"Lagian gak mungkin dong dia senyum tanpa rasa suka." ujar Aurel lagi diangguki setuju oleh Naya.

"Bener tuh kata Aurel, gue setuju sih kalo lu sama Kenzo secara dia ganteng, cool, pangeran banget deh pokonya dan pastinya incaran semua cewe cewe disekolah ini." ujar Naya menjelaskannya membuat Hanum mengeleng, tidak mana mungkin Kenzo menyukainya yang bisa dibilang biasa saja dari cewe cewe lain.

Bayangan (LEE HAECHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang