Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia
Malam Minggu yang ngebosenin tentunya, hanya bisa diam dikamar untuk menyamankan diri sendiriCari posisi yang enak buat baca cerita ini
Malming ditemeni sama Kenzo,Jangan lupa buat vote sama komen ya, Maaf buat typonya karna ini cerita pertama aku.....
_
_
_( HAPPY READING )
_
_
_
Pagi ini sangat cerah namun Hanum masih tertidur pulas dengan jam yang sudah menunjukan pukul 6.45 yang dimana dia masih berada di alam mimpinya.
"HANUM BANGUN GAK LU HAH!" Galaksi menekan muka Hanum mengunakan bantal tidur Hanum yang ada disana menutup mulut Hanum yang sedang mangap membuat dia terus menekan muka Hanum untuk membangunkan kakaknya itu.
"HANUM BANGUN BEGO UDAH JAM TUJUH LU GAK SEKOLAH!! Hanum terus tertidur dia malah mengubah posisi tidurnya membuat galaksi menarik tangan Hanum untuk teruduk lalu mengangkat Hanum yang masih menutup matanya.
"Galaksi turunin gue bangke." pintanya sambil memukul pungunggnya dengan keras membuat galaksi menjatuhkan Hanum keatas kasurnya lagi.
"Bego kalo kepala gue putus gimana?" celetuk Hanum kesal saat kepalanya dibantingak terlebih dahulu.
"Ya gak gimana gimana."
"Ya nanti gue gak punya kepala bego! " semprotnya membuat galaksi menutup telinganya karena ucapan Hanum
"Ya tingal beli kepala banteng apa susahnya sih." celetuk galaksi membuat Hanum melototkan matanya tak terima.
"Lu pikir gue binatang hah!" Tegasnya membuat galaksi mengangguk lalu berlari dari hadapan Hanum.
"DASAR ADE SIALAN!" Semprotnya pada galaksi yang berlari dari kamarnya.
"HANUM JANGAN SAMPE KAMU KENA HUKUM SAMA GURU KAMU CEPAT MANDI JANGAN SAMPE BUNDA YANG MANDIIN KAMU !" Ujar bundanya Hanum dari bawah membuat dia menoleh kearah jam yang sudah menunjukan pukul 7. 13.
"BUNDA KENAPA GAK BANGUNIN HANUM DARI TADI SIH, UDAH MAH DUA MENIT LAGI UDAH MASUK IST!!" Hanum langsung cepat cepat bergerak dari tempat tidurnya untuk bersiap siap berangkat sekolah.
"LU NYA AJA YANG KEBO!!"
"DIEM LU PLUTO!!" Kesal Hanum pada adiknya itu
"Bisa mampus gue anjir, bisa bisanya gue telat sedangkan gua osis, Hanum bodoh banget si lu." gerutunya terus sambil bersiap siap untuk berangkat kesekolah.
"Gue ketiduran tadi subuh." ujar Hanum terus mengomeli dirinya karna ceroboh.
"Bisa bisanya lu nonton drakor sampe subuh udah tau sekolah." celetuknya pada diri sendiri,karna Hanum baru tidur jam 5 subuh tadi karena maraton drakor yang tidak bisa dia tinggalkan membuat dia lupa waktu dan ketiduran setelahnya.
"Isstt ini sepatu nyusahin." ujarnya lalu melangkah pergi dari kamarnya dengan rambut yang terkuncir satu memakai sepatu sambil berjalan.
"Lelet lu." ujar galaksi yang menatap kearah Hanum dengan mengangkat kedua tangannya di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan (LEE HAECHAN)
Ficção Adolescente{ON GOING} Kehadirannya benar benar membuatnya hidup kembali,sosok itu hadir lagi sekarang , dengan perkataan dan sifat yang sama namun kenyataannya , bayangannya membantu menyembuhkan rindu yang belum terbayar. "Ini cuman kesamaan, bukan berarti gu...