Terima kasih sudah mampir
Cari posisi yang enak buat baca cerita ini hari ini ditemeni sama Kenzo,
Jangan lupa buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku....._
_
_
( HAPPY READING )
_
_
_
Kini Kenzo berada di belakang sekolah seperti biasa rutinitas setiap jam pertama adalah bolos, sudah bisa Kenzo lakukan dengan teman temannya, dimana Kenzo dan 7 temannya sedang mengopi ria, kini Kenzo hanya terdiam diri dengan rokok yang ia habiskan hampir 5 batang rokok pagi ini, tidak ada yang berani memarahi Kenzo karena keras kepalanya Kenzo yang susah untuk di beri tahu."Kenzo bego, operdosis lu bego abis berapa ini?" ujar Abyan melihat bungkus rokok Kenzo yang sudah tingal sedikit isinya.
"Sok tau lu kata siapa ngabisin rokok operdosis." timbal Dani pada Abyan.
"Kata gue tadi." ujar Abyan santai.
"Yeh sialan lu."
"Bayar jangan ngutang Mulu." ujar Elvan saat melihat Gavin yang melihat bungkus kripik singkong yang abis dua bungkus di bawah.
"Iya bawel lu kaya mami gue." jawab Gavin dengan nada ngegasnya.
"Vin ambilin gue kuaci." pinta Danu pada Gavin karena dia yang paling dekat untuk mengambil kuaci disana.
"Ambil sendiri punya kaki." balas Gavin sewot.
"Bego tingal ambil doang apa susahnya sih." kesal Danu pada Gavin.
"Gak mager gue." tolaknya lagi.
"Bangsat." umpat Danu lalu berjalan kearah Gavin untuk mengambil kuaci yang tadi ia minta.
"Nah gitu gak usah ngebebanin lu." ujar Gavin ditatap gavin dengan bola mata malasnya.
"Bacot lu!" timbal Danu yang duduk lagi di kursinya.
"Julian ngasih tau di grup sekolah bakalan ada pensi sama pesta kostum kenaikan tahun ini." ujar Bastian memberi tahu teman temannya apa yang dia lihat dari grup sekolah malam tadi.
"Serius lu kok gue gak tau." ujar Gavin terkejut karena ucapan bastian, Bastian mengangguk.
"Gue liat Hanum ikut partisipasi buat acara itu." ujar Bastian membuat Kenzo menoleh kearahnya karena mendengar nama Hanum sama seperti Ciko.
"Acaranya masih belum disusun, paling siang nanti anak OSIS pada rapat." ujar Bastian lagi membuat mereka mengangguk angguk paham.
"Alhamdulillah si Julian gak jadi ketua OSIS lagi. " ujar Danu bersyukur.
"Iya bener gak ada biang rese lagi." timbal Bram.
"Hanum osis kan?" Tanya gavin diangguki oleh Bastian.
"Kalo gak salah sama Naya temennya." Bastian selalu tau apa yang sedang terjadi pada sekitarnya makanya dari itu Bastian yang selalu memberi tau mereka agar mereka tidak ketingalan informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan (LEE HAECHAN)
Teen Fiction{ON GOING} Kehadirannya benar benar membuatnya hidup kembali,sosok itu hadir lagi sekarang , dengan perkataan dan sifat yang sama namun kenyataannya , bayangannya membantu menyembuhkan rindu yang belum terbayar. "Ini cuman kesamaan, bukan berarti gu...