Terima kasih sudah mampir
Bagaimana hari ini semoga bahagia.
🌱Cari posisi yang enak buat baca cerita ini.
Jangan lupa buat vote sama komen ya,
maaf banyak typo karna ini cerita pertama aku....._
_
_
( HAPPY READING )
_
_
_
Galaksi langsung mematikan ponselnya dan menatap kedua temannya dengan cemas,mencemaskan kakak perempuannya yang entah dimana sekarang.
"Gimana?" Galaksi mengeleng.
"Hanum belum balik." jawab galaksi.
"Coba lu telpon temennya, atau bang Kenzo siapa tau dia sama mereka." ujar Zico ikut khawatir Tetang keadaan Hanum sekarang.
"Lagian gak biasanya dia ilang ilangan gini lak."
"Gue juga gak tau, semoga dia baik baik aja." cemasnya.
"Kalopun gak ada bang Kenzo, gue pasti bakalan bantu cari lak lu jangan khawatir." ujar Celo sambil menepuk pundak galaksi singkat dan diangguki oleh galaski.
Galaksi langsung mencari kontak Kenzo dan menelponya Segera.
"Bang?"
"Kenapa lak?"
"Lu sama Hanum?"
"Enggak."
"Gue bilang buat balik sama lu, karna gue ada urusan."
"Hanum kenapa?"
"Dia gak ada disekolah, dia bilang mau keruangan musik, tapi pas gue cek gak ada orang sama sekali disana kosong." ujar galaksi menjelaskan dengan rasa khawatirnya.
"Udah coba lu telpon?"
"Udah dia gak aktif, dan Bi Ijah bilang dia belum balik."
"Gue kira lu jadi balik sama dia." ujar galaksi lagi.
"Gak gue udah bilang buat balik sama lu."
"Lu dimana sekarang?" Tanya Kenzo.
"Sekolah didepan ruangan musik."
"Gue kesana sekarang."
"Kemana?"
"Sekolah, firasat gue gak enak, bangsat ada yang nyari mati sama gue." umpat Kenzo di sebrang sana dengan nada emosinya karena sudah berani beraninya menculik Hanum kekasihnya
"Hanum masih ada di area sekolah, gue yakin ada yang sengaja nyembunyiin dia, gue kesana sama anak anak buat nyari Hanum."
"Iya bang gue tunggu." Kenzo menutup telponnya dengan cepat.
"Apa katanya?"
"Dia bakalan ke sekolah buat nyari Hanum."
"Bang Kenzo bilang Hanum masih ada di sekitaran sekolah." lanjut galaksi.
"Maksud lu ada disekitaran sekolah?" Tanya Zico bingung dengan ucapan galaksi.
"Ada yang nyembunyiin dia."mereka berdua langsung menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan (LEE HAECHAN)
Jugendliteratur{ON GOING} Kehadirannya benar benar membuatnya hidup kembali,sosok itu hadir lagi sekarang , dengan perkataan dan sifat yang sama namun kenyataannya , bayangannya membantu menyembuhkan rindu yang belum terbayar. "Ini cuman kesamaan, bukan berarti gu...