Beomgyu mempersilahkan keduanya masuk, namun ia tak ingin bicara kepada keduanya. Cukup mendengarkan salah satu tamunya yang membicarakan banyak hal. Sepertinya Beomgyu tercipta hanya untuk mendengarkan jika dihadapkan oleh orang ini.
"Jadi berapa password apartnya?"
Si manis mendengus kesal, tetapi menyebutkan pula rentetan angka yang diminta.
Si tamu kurang ajar langsung saja membawa temannya menuju kamar, ah ralat, lebih tepat kekasihnya.
Setelah memasuki kamar, si tamu meninggalkan kekasihnya di sana. Ia melangkah keluar untuk menemui pemilik apartemen yang asli.
"Aku bakal sering nginep disini, ayah bunda sudah ngizinin kok. Jadi kamu gak boleh protes."
Beomgyu hanya mengangguk pasrah, sangat paham maksud kedua orang tuanya agar membiarkan keduanya tetap akrab. Namun membawa kekasih sudah pasti tidak termasuk dalam list perizinan.
Setelah itu tamu yang dikenal sebagai saudara tirinya kembali memasuki kamar. Meninggalkan Beomgyu yang berkali-kali terhujam pisau tajam di jantungnya.
"Kenapa kamu gak bisa biarin aku hidup tenang, Tae?"
---
Setelah bergalau ria, Beomgyu memutuskan untuk memasak. Memasak dengan porsi cukup banyak, setidaknya untuk memberi makan sang tamu tak diundang.
Beomgyu meletakkan apron ke tempatnya semula, lalu melanjutkan langkah menuju kamar. Padahal ini kamarnya sendiri, namun untuk masuk kedalam ia butuh izin. Oleh karenanya si manis mengetuk pintu sebelum masuk.
Di dalam. Dengan pemandangan yang sama seperti hari-hari sebelumnya. Beomgyu tak ingin pikir panjang, hanya mampir untuk mengambil pakaian dan tas yang akan dibawa ke kampus, kemudian berjalan menuju toilet yang ada di samping dapur. Ia memutuskan untuk mandi disana saja, dari pada di kamar dengan penuh sesak yang menggerogoti hatinya.
Seusai mandi dan makan, si manis bergegas pergi ke kampus. Ia tak bisa melihat penampilannya sendiri, sebab cermin hanya ada di kamarnya. Hanya kamera depan ponsel yang membantu si manis untuk merapikan surainya.
Saat ini dua anak remaja yang masih duduk di sekolah menengah pertama sedang asyik berbincang di atas ranjang. Dengan salah satunya yang meletakkan kepala di bahu yang lain.
Taehyun dengan seksama mendengarkan segala celotehan saudara disampingnya. Pria manis itu tampak manja namun kegirangan sendiri.
Choi Beomgyu, layaknya remaja pada umumnya sangat menyukai segala hal yang berbau dengan KPop, terlebih pada idol. Dia adalah fanboy sejati dari grup band asal Korea yang memiliki nama cukup panjang yaitu Tudoro Bai Tugeder. Kalau di singkat jadi TBT.
KAMU SEDANG MEMBACA
TMI || TaeGyu ☑️
Fanfiction"Hubungan antara idol dan fans itu sangat erat. Keduanya saling membutuhkan, keduanya saling mengisi. Kau tau alasan mereka membagikan TMI? Itu semua karena mereka percaya dan ingin menunjukkan cinta pada fansnya tanpa ditutupi. Bukannya menarik?" _...