12.

692 82 4
                                    

Taehyun dan teman-temannya sedang nongkrong di salah satu bar yang sering mereka kunjungi sehabis menyelesaikan kelas. Untuk Taehyun dirinya sendiri memang sering datang untuk membolos.

"Gak kerasa bentar lagi liburan musim panas, kalian mau kemana aja nih?" tanya pria asal Aussie, Jake.

"Liburan keluar negri yuk, pakai jet pribadi keluargaku."

"Gini dah kalau bicara sama anak keluarga tajir melintir," nyinyir Sunghoon.

"Napa sih syirik aja kerjaan nih orang!"

"Diem kalian ah ribut banget. Kau juga Jay! Kamu pikir aku gak bisa beli jet juga hah?"

Tiba-tiba saja Taehyun yang sudah sedikit mabuk mengoceh. Tiga pasang mata menoleh dengan cepat kearahnya.

"Wah parah, koid duluan dia!" Jake tak kalah histeris.

"Ayo bawa pulang."

Saat tubuh itu dibopong oleh tiga mahluk tampan, Taehyun segera memberontak.

"Jangan sentuh-sentuh! Dasar homo!"

"Kalau aku homo kenapa hey? Kamu bukan seleraku, cih."

Malah diladeni oleh Jay. Sedangkan oknum lainnya hanya menggeleng kepala sembari salah satunya menggeplak kepala Jay.

Taehyun masih saja memberontak, yang membuat tiga pria lainnya kesulitan. Dengan kesabaran tinggi, akhirnya Jay memutuskan untuk menampar si pria mabuk yang membuat Taehyun pingsan seketika.

"Bawa dia kemana woy? Belum nanya alamatnya udah main tampar aja!"

"Bodo amatlah, dari pada badan remuk ditendangin mulu."

"Telpon pacarnya aja," usul Sunghoon dan diangguki oleh yang lainnya.

Setelah itu yang mengusulkan segera mengambil ponsel yang berada di saku celana Taehyun. Salah satu jemari si tampan di tarik dan ditekankan pada sensor sidik jadi. Setelah berhasil membuka ponsel tersebut, mencari kontak yang bertuliskan 'pacar'.

"Gak bisa jemput?"

"....."

"Yaudah kasih alamatnya aja."

"....."

"Alamat apa maksudnya? Ada dua?"

"....."

"Salah satunya aja, hmmm apartemen aja kayaknya lebih aman dari pada ketemu orang tuanya, bisa-bisa kita digebuk."

"....."

"Ok, makasih."

Dan sambungan ditutup.

Beomgyu yang sedang duduk berselonjor di atas sofa sedikit terkejut karena mendengar suara ribut di luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu yang sedang duduk berselonjor di atas sofa sedikit terkejut karena mendengar suara ribut di luar. Seperti ada banyak orang yang ingin datang berkunjung.

TMI || TaeGyu ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang