51

21 3 0
                                    

Happy New Year!!
.

Happy Reading!!

_Min Yoongi_

"Hari ini aku menyerahkan jabatanku sebagai kapten kepada Hyukai" ujar Ruby.

"Selamat.. selamat.." semua orang bertepuk tangan.

"Aku dan Ruby berharap kau bisa bertanggung jawab dan terus bekerja keras demi tim kita"

"Tentu hyeong! Aku akan melakukan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan kalian dan Be The Star"

Semuanya perlahan meninggalkan lapangan.

"Ruby dimana Jungkook?" Tanyaku.

"Hmm.. dia pergi bersama Reami, lalu karena tiba-tiba kau memanggilku jadi aku datang kemari"

"Oh begitu"

"Nee"

Aku hendak kembali ke kelas.

"Yoongi-aa" tiba-tiba Ruby memanggilku dan aku kembali menoleh padanya.

"Aku harap hubunganmu dan Areum segera membaik, dan berjanjilah apapun yang terjadi kau tidak akan meninggalkannya, kau akan selalu mendukung dan menjaganya, selalu mencintainya dan selalu membuatnya bahagia" ujar Ruby.

"Tentu, aku akan melakukan semua itu untuknya, kau tidak perlu khawatir. Aku berjanji padamu" ujarku.

"Baiklah, ayo kita kembali ke kelas, lagian Jungkook pasti marah padaku"

"Kenapa?"

"Haha.. tadi aku berjanji akan mentraktirnya tapi aku.. haha sudahlah.. lagian bel juga akan segera berbunyi"

"Iya kau benar, kau pasti bisa menanganinya"

"Hahah.. nee"

~~
Ketika aku melewati taman.

"Areum"

"Untunglah kau juga disini" ujarnya

"Aku ingin bicara dengan kau dan Seokjin"

"Aku sudah memutuskan, kalau aku akan tinggal di rumah keluarga kandungku" aku terkejut mendengar keputusannya.

"Sangat sulit memutuskan semua ini. Tapi aku berfikir dari segala sisi. Aku berusaha adil antara keluarga Min dan Kim. Aku sangat berterima kasih kepada Eomma dan Appamu yang sudah menjaga dan membesarkanku, tapi rasanya tidak adil jika aku tetap tinggal disana, pasti orang tua kandungku sangat merindukanku"

Aku dan Jin hanya mendengarkannya.

"T-tapi hiks.., bagaimanapun caranya aku harus bisa hidup tanpa Eomma dan Appamu bukan? Aku harus bisa menerima keluarga kandungku. Aku akan belajar itu semua seiring dengan waktu" ujar Areum.

"Aku akan selalu ada disisimu. Oppamu ada disini, aku akan menjagamu" ujar Seokjin.

"Sekarang, aku butuh waktu lagi untuk bisa bicara dengan Eomma dan Appa Yoongi" ujar Areum.

"Aku akan menemanimu, aku akan membuat eomma dan Appa mengerti tentang keputusanmu"

"Terima kasih"

_Jung Hoseok_

"Hoseok" seseorang memanggilku.

"Ruby, kau disini?"

"Iya, tadi aku balik dari lapangan, ke kelas bareng yuk"

"Baiklah"

"Ngomong-ngomong, bukankah akhir-akhir ini sahabatku sudah jarang mentraktirku?" Ujar Ruby.

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang