27

110 11 2
                                    

Kim Minva
“Hoseok..”

“Hm?”

“Bisakah aku bicara denganmu sebentar?” tanyaku

“Tentu saja, ayo kesana” ajaknya

“Ada apa? Apa ada masalah?” tanya Hoseok.

“Oh bukan begitu, aku dengar-dengar kamu sudah putus dengan Ruby. Apa itu benar?” tanyaku dengan ragu-ragu

“Ah.. tentang itu, itu benar” dan jawabannya membuatku kaget.

“HAA! Jinjah!”

“Hmm.. nee? Emang ada apa?” tanya Hoseok bingung.

“Bukan begitu, maksudku.. aku.. bukan.. maksudnya apa kau baik-baik saja? Ya apa kau baik-baik saja” tanyaku yang salah tingkah didepannya.

“Hahah.. apa kau baik-baik saja? Kenapa kau bicara gugup seperti itu? Haha” ujar Hoseok tertawa dan itu juga membuatku tersenyum senang.

“Bukan begitu, maksud perkataan ku tadi kau tidak sakit hatikan putus dengan Ruby dan apa kau baik-baik saja??”tanyaku yang seharusnya aku ucapkan dari tadi.

“Tentu saja, aku sangat baik. Dan kau mengira aku sakit hati dengan Ruby? Tidak mungkin dia adalah sahabat baikku jadi tidak mungkin aku sakit hati dengannya” jawab Hoseok

“Jadi selama ini kau lebih menganggap Ruby sebagai sahabat bukan yeonjamu?” tanyaku

“Bukan begitu, waktu aku berpacaran dengannya aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Tapi yang pasti Ruby adalah sahabatku dan aku akan selalu mendukungnya. Dan soal aku berpacaran dengannya aku tidak mau membahasnya” jawab Hoseok.

Ah! Apa aku menyinggungnya?

~~~

“Aku rasa Jimin dan Taehyung tidak akan datang” ujar Jin

“Nee, lebih baik kita pulang sekarang. Aku sangat lelah” ujar Yoongi

“Baiklah, aku setuju. Mungkin mereka lupa atau masih ekskul” ujar Hoseok

“Hmm.. Minva kami pulang dulu ya.. terima kasih kau sudah mengizinkan kami latihan disini untuk beberapa kali. Terima kasih banyak” ujar Leader Bangtan itu

“Jangan begitu, aku senang kok kalian datang dan latihan disini” ujarku

“Hmm.. kami senang jika kau merasa begitu. Tapi setelah hari ini, kami sudah bisa kembali kedroom Bangtan” ucap Namjoon.

“HAA? Aa.. maksudku sungguh? Aku senang mendengarnya, aku harap kalian bisa sukses dimasa depan dan seluruh dunia kagum pada kalian” ujarku.

“Nee, Kasamida”

“Minva kasamida” kelima member itu keluar dari rumahku.

Aku senang mereka sudah mendapat izin lagi untuk bisa di droom mereka sendiri tapi jika mereka sudah dibolehkan menggunakan droom meraka, aku tidak bisa lagi dekat dengannya.

Akan sangat sulit sekali, dan sepertinya Hoseok sangat sulit dikejar, selain dia tampan dan berbakat dia memiliki banyak teman dekat dan fans yang banyak, ya tentu saja siapa yang tidak mengenal repper sekaligus dencer terhebat dan siswa yang paling ramah dan ceria di SMA Be The Star itu.

Aku sengguh mengaguminnya, andai saja aku bisa selalu berada disisinya dan melihatnya terus tersenyum padaku, aku juga ingin menjadi alasan dia tersenyum.

.

Min Yoongi
“Apa aku terlambat?”

“Ani, aku juga baru saja sampai” jawabku

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang