Annyeong yeorobun
I'm back
Gimana kabarnya? Semoga semuanya baik-baik saja yaa..Happy reading yeorobun!!
_Kim Seokjin_
"Namjoon kami minta maaf..."
"Sudah terlambat. Kita bertujuh tidak akan bersama-sama lagi dalam satu group"
"Tidak, kita akan mencari jalan keluarnya bersama-sama"
"Besok kita diminta datang ke meeting room diBigHit Entertainment" Namjoon pergi begitu saja
"Namjoon!!" Tapi dia tidak kembali.
"Bagaimana ini? Kita tidak bisa seperti ini. Kita harus melakukan sesuatu"
"Kalau ini keputusannya, aku akan menerimanya" ujar Hoseok.
"Hoseok!! Apa maksudmu?"
Hoseok juga pergi.
"Apa-apaan semua ini!!" Ujar Jimin.
"Aku akan mencari direktur sekarang" ujar Jungkook.
"Jangan bersikap gegabah" ujarku.
"Apa yang akan keluarga kita rasakan jika tau semua ini" ujar Yoongi.
"Jangan memberi tau mereka" ujarku.
"Namjoon, apa yang terjadi padanya.. dan Hoseok, apa dia juga menyerah?" Ujar Jimin.
"Aku tidak mengerti, kenapa? Apa yang terjadi? Kita tidak punya masalah dengan agensi, sekolah atau pun fans bukan? Lalu kenapa?" Tanya Taehyung.
"Apa ini masalah kau dan Jungkook? Gara-gara bertengkar kemarin? Sungguh? Tidak ini urusan pribadi, tidak mungkin dilibatkan.. apa yang terjadi?!" Ujarku kesal.
"Apa kita melewatkan sesuatu? Apa kita melakukan kesalahan? Aku tidak ingin berpisah dengan kalian" ujar Yoongi.
"Pasti terjadi sesuatu, tapi kita tidak menyadarinya, kita hanya merasakan dampaknya saja" ujarku bingung.
"Kau benar, tapi kenapa Namjoon dan Hoseok menyerah? Mereka tidak bisa melakukan ini."
"Apa keluarga kalian yang melakukannya?" Taehyung mentap ku dan Jungkook.
"Apa maksudmu?" Tanya Jungkook.
"Orang tua kalian bisa sajakan melakukannya karena marah kan?" Ujar Taehyung.
"Apa?"
"Kenapa keluarga kalian sangat egois? Ini Bangtan, kita sudah melewati banyak hal hingga sampai ke Be The Star dan saling bertemu dan berteman" ujar Taehyung.
"Kalau yang dikatakan Taehyung benar, ini sangat keterlaluan. Keluarga kalian selalu melibatkan kehidupan pribadi dan profesional" ujar Yoongi.
"Kita tidak bisa menuduh sembarangan" ujar Jimin.
"Tidak terjadi apapun dikeluargaku dan Seokjin. Mereka tidak marah sama sekali padaku, Raemi, Seokjin dan Areum" ujar Jungkook.
"Lalu kenapa ini terjadi?"
"Aku juga tidak tau. Dan aku juga ingin tau kenapa ini terjadi"
_Kim Namjoon_
"Namjoon!!" Hoseok menyusulku dan menghentikanku.
"Ada ap-" satu pukulan mendarat di pipiku.
"Hoseok"
"BERANINYA KAU!! AKU TIDAK BISA MENERIMA PERLAKUAN MU INI!! SAMA SEKALI TIDAK!!" Dia mendorongku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School Bangtan {END} ✓✓
Teen FictionDiawali dengan pertemuan di SMA Be The Star, di mana cerita ini dimulai, kisah cinta di sekolah yang bisa mengubah hidup semua orang. . Ini bukan hanya cerita tentang kisah cinta anak remaja, tapi ini adalah sebuah cerita dimana kamu bisa melihat se...