55

22 4 0
                                    

Jungkook melihat kearah tanganku yang dipegang oleh Taehyung. Dan Taehyung menyadarinya.

"Ada apa? Kau tidak terima?" Ujar Taehyung mengangkat tanganku yang dipegang olehnya.

"Taehyung apa-apaan ini?" Ujarku tidak mengerti.

"Taehyung tenanglah" ujar Jin.

"Huff.. tenang? Kalian bercanda"

"Taehyung lepaskan tanganku" ujarku.

"Tidak! Tidak lagi" ujarnya menatapku.

"Taehyung, tapi ini menyakitkan" ujarku mencoba melepaskan genggamannya yang semakin erat.

Aku dapat merasakan amarah Taehyung dengannya memegang tanganku.

"Taehyung lepaskan tanganku"

"Taehyung!!" Satu pukul mendarat di pipi Taehyung.

"Aaa!!" Aku terkejut.

"Jungkook-aa!!" Ujarku.

"Jungkook-aa!!" Jin pun menahan Jungkook.

"Kenapa kau memukulnya?" Tanyaku.

"Dia menyakitimu!!" jawab Jungkook.

"Tapi seharusnya kau tidak memukulnya. Kau memukulnya sangat keras"

"Hahah.. haha aku menyakitinya? Haha" Taehyung tiba-tiba tertawa.

"Taehyung kau baik-baik saja?" Tanyaku saat melihat pipinya yang meninggalkan jejak pukulan dari Jungkook.

"Ruby aku minta maaf karena telah menggenggam tanganmu dengan erat. Tapi apa kau merasa tersakiti? Maksudku apa kau merasa aku sengaja menyakitimu?" Tanya Taehyung.

"Kau memang menggenggam tanganku dengan erat tapi aku baik-baik saja. Ini tidak terlalu sakit" ujarku.

"Kau dengarkan Tuan Jeon. Dan apa kau bilang tadi? Apa itu namanya? Hmm.. oh iya aku menyakiti Ruby. Apa aku tidak salah dengar?! Kau yang akan menyakitinya!!" Ujar Taehyung.

"Apa maksud perkataanmu?!!"

"Apa maksud perkataanku?!! Kau akan meninggalkannya!! Dan menyakitinya!! Dan ya, kau akan menikah Areum kan?"

"APA? Taehyung apa yang kau bicarakan!!" Ujarku.

"Ruby, Jungkook akan meninggalkanmu!"

"Tidak!! Ruby itu tidak benar aku mencintaimu"

"Cukup!! Jangan mengatakan kau mencintainya didepanku!! Mulai sekarang kau tidak boleh menemuinya lagi!! Kalian putus!!"

"Apa maksudmu ini masalahku dan Ruby kenapa kau ikut campur?"

"Pokoknya kau tidak ada hubungan dengannya lagi!!"

"Diam!! Taehyung, cukup.. Jungkook benar ini masalahku dengannya. Ini hubunganku dengannya. Kau tidak pantas ikut campur"

"Hubungan apa maksudmu? Kalian hanya pacaran kontrak!! Aku sudah tau itu!! Dari awal memang tidak ada apapun diantara kalian"

"Kau ini!!"

"Jungkook!!" Jin mentahannya.

"Jungkook!!" Aku menghalangi pukulan Jungkook yang hampir mengenai Taehyung.

"Ruby menyingkirlah" ujar Taehyung menarikku kesampaingnya.

"Lepaskan tanganmu dari yeonjaku!" Ujar Jungkook.

"Hmm.. yeonjaku? Huh.."

"Jungkook, Taehyung.. hentikan semua ini"

_Min Yoongi_

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang