Bangtan Sonyeondan

24 1 0
                                    

"Mw-o?"

"Ra Ruby So, hmm.. bukankah itu namanya? Apakah kau tau sebenarnya kemarin kita ketahuan olehnya sedang-"

"Apa?!!"

"Jadi kemarin bukan perasaanku saja, tapi itu benar Ruby?" Batinku

"Jangan terkejut seperti itu, aku yakin dia tidak ingin menemuimu baik sekarang atau kapanpun"

"Kenapa kau tidak memberi tauku sejak awal?!!"

"Chagia kau menaikkan nada bicaramu padaku?"

"Cukup ya-"

"Jungkookie.." aku menoleh ketika seseorang menepuk bahuku.

"Nee?" Tanyaku.

"Ayo kita ke rumah sakit sekarang" ujar Hoseok.

"Nee" aku mematikan telfonku.

"Siapa yang menelfonmu? Kau terlihat sangat cemas?" Tanya Seokjin.

"Bukan siapa-siapa"

>>Rumah sakit

"Kalian" Namjoon baru saja keluar dari kamar Ruby.

"Apakah kami bisa bertemu dengan Ruby?" Tanya Hoseok.

"Nee, dia sudah sadar"

"Baiklah kajja" ujar Taehyung

"Berhenti" Namjoon menahanku.

"Ada apa?" Tanya Seokjin.

"Ruby tidak ingin bertemu denganmu" ujar Namjoon padaku, dan itu membuat hatiku tiba-tiba merasa sakit.

"Apa? Kenapa?" Tanya Seokjin.

"Aku tidak tau, tapi dia meminta ku melarang Jungkook bertemu dengannya"

"Jungkookie.. kau melakukan sesuatu padanya?"

"Aniyo, apa kesalahanku? Aku ingin bertemu dengannya sebentar"

"Masuklah, aku yang akan bicara pada Ruby" ujar Hoseok dan kami pun masuk.

"Ruby bagaimana keadaan mu?" Tanya Taehyung.

"Aku baik-baik saja"

"Kalau kau baik-baik saja kenapa kau dirawat seperti ini hmm?"

"Aku hanya tidak ingin bertemu seseorang, tapi Namjoon malah membiarkan orang itu masuk kemari"

"Namjoon sudah melarangnya.. aku yang membawanya masuk, Jungkook ingin bertemu denganmu"

"Ruby.. aku-"

"Aku tidak ingin bertemu dengannya dan tidak ingin bicara dengannya. Lalu kenapa kau membawa masuk Hoseok?"

"Ruby aku ingin mengatakan sesuatu padamu"

"Tidak perlu, aku tau semuanya"

"Ada apa ini?" Tanya Namjoon.

"Aku akan mengatakannya, namja ini sangat buruk, dia mempermainkan ku hanya untuk mencapai tujuannya"

"Ruby, aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar menyesal" ujarku sambil menggenggam tangannya.

"Lepaskan" ujarnya

"Ruby?" Eundra, dan Minva masuk ke kamar Ruby

"Ada masalah apa?" Ujar Minva

"Minva seharusnya kau mengajak namja ini main drama film denganmu, dia sangat pintar berakting dan berpura-pura"

"Ruby katakan ada apa?" Ujar Taehyung.

"Aku kesal padamu, ini bukan pertama kalinya terjadi, tapi aku sangat membenci sahabatmu ini yaitu tuan Jeon Jungkook yang terhormat"

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang