Annyeonghaseo!!
Maaf nunggu lama, soalnya kemaren2 sampe hari ini otak aku lagi buntu banget..
Gak tau ada apa dan apa yang terjadi, akhir-akhir ini..
Tapi sekarang aku dah update lagi
JadiHAPPY READING!!
÷÷÷
_Kim Namjoon_
"Perkenalkan dirimu pada teman kelas barumu""Annyenghaseo, perkenalkan nama saya Jung Rayna, saya pindahan dari sekolah Yeohara" ujarnya perkenalkan diri.
"Bukankah itu sekolah khusus perempuan"
"Nee" jawabnya tersenyum tipis.
"Oh baiklah, senang bertemu denganmu" ujar namja yang ada dibelakangku.
"Namjoon bukankah Rayna sangat cantik, apa kau lihat senyumannya sangat manis"
"Joone jangan macam-macam dia adiknya Hoseok" ujarku padanya.
"APA? Mati aku!"
"Lupakan untuk mendekati Rayna, Hoseok akan menghajarmu sebelum kau melakukan apa-apa"
"Harapanku hancur dalam sekejap Namjoon"
"Namjoon!" panggil saengnim.
"Nee?"
"Siapa yang duduk bersamamu?"
"Min Yoongi"
"Min Yoongi dan Min Areum tidak hadir sejak hari pertama. Baiklah tidak apa-apa, Rayna kau duduk bersama Namjoon"
"Tapi, dia duduk bersama Yoongi?"
"Yoongi tidak hadir jadi kau yang duduk bersama Namjoon karena saya akan memberikan tugas kelompok untuk pelajaran kali ini, setiap kelompok berisi 2 orang"
"Oh, baiklah sangnim" Rayna pun duduk disampingku.
"Aku pikir kau tidak jadi pindah kesini" ujarku padanya.
"Buktinya aku berhasil datang" ujarnya tersenyum.
"Baiklah semuanya! Kalian harus menjelaskan dan mendeskripsikan sejarah yang ada didepan ini. Kalian boleh mengambil topic yang berbeda-beda yang dapat kalian pahami. Sebelum istirahat kalian harus mengumpukannya kemeja saya"
"Saengnim, bukannya itu berlebihan?"
"Nee, tugas sebanyak ini saat awal sekolah?"
"Kalau kalian masih protes, tugasnya tidak akan selesai dan kalian akan mendapatkan nilai D"
"Saengnim" satu kelas mengeluh.
"15 menit lagi saya akan kembali, jika kalian masih belum mulai melakukan tugas kalian, saya akan menambah tugas kalian"
Lalu saengnim keluar.
"Rayna, sejarah apa yang akan kita buat?"
"Namjoon aku tidak mengerti. Kau saja yang pilih"
"Baiklah"
"Rayna, kau jelaskan sejarah ini, dan aku akan menjelaskan bagian yang ini"
"Baiklah"
Saat kami mulai melakukan tugas masing-masing.
"Ini benar-benar keterlaluan" protes Jiwoon.
"Rayna!"
"Nee?" ujar Rayna menoleh ke belakang.
"Apa benar kalau kau adiknya Jung Hoseok?" tanya Joone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School Bangtan {END} ✓✓
Teen FictionDiawali dengan pertemuan di SMA Be The Star, di mana cerita ini dimulai, kisah cinta di sekolah yang bisa mengubah hidup semua orang. . Ini bukan hanya cerita tentang kisah cinta anak remaja, tapi ini adalah sebuah cerita dimana kamu bisa melihat se...