54

21 3 0
                                    

Annyeong yeorobun!!
.
.
Kemaren kok gak up Raz?
Iya nih, soalnya kemaren gak ada yang ngingetin buat update.. makanya..
Terus tadi diingatin deh..
Makanya update kemaren diganti hari ini
.
.
Oke deh..
Happy Reading yaaa..
.

_Jung Hoseok_

Masalah baru apa lagi ini.

"Kenapa dengan Jungkook?" Tanyaku.

"Aku tidak tau.. yang aku tau akan terjadi masalah yang besar" ujar Namjoon.

"Jika masalah ini kita biarkan begitu saja, maka akan semakin besar nantinya" ujar Jimin.

"Untung lah Jin membawa Jungkook pergi. Aku harap Jin bisa mengetahui sesuatu" ujarku

"Kau yakin Jin akan memberi tau kita? Dia saja menyembunyikan banyak hal, yang berakibat masalah baru. Dan masalah kali ini juga datang dari keluarganya" ujar Taehyung.

"Kenapa kau bicara seperti itu?" Tanya Jimin.

"Akan banyak hati yang patah kali ini" ujar Taehyung.

"Maksudmu?" Tanya Namjoon.

"Pertama Yoongi, lalu Ruby dan setelah itu aku" ujar Taehyung meninggalkan kami.

"Tunggu! Apa maksud perkataanmu?"

"Yoongi akan kehilangan Areum, Ruby akan kehilangan cinta pertamanya dan aku akan terluka melihat Ruby hancur" jawab Taehyung.

"Kau.."

"Hmm.. aku masih mencintainya" Taehyung langsung keluar setelah kalimat terakhir membuat kami terdiam.

"M-masih? Maksudnya selama ini dia?" Aku terdiam sambil melihat Jimin dan Namjoon.

"Sudahku bilang Taehyung mencintai Ruby. Sudah beberapa kali aku mengatakannya. Dan tidak ada yang percaya" Jimin menghapus air matanya yang tiba-tiba terjatuh.

"Apa yang telah aku lakukan" ujar Namjoon.

"Aku.. akulah yang memberikan ide tentang Jungkook dan Ruby pacaran. Dan sekarang Ruby akan hancur didepan mataku. Tidak.. Ruby tidak boleh terluka.. Jungkook tidak boleh menyakiti hatinya" ujar Namjoon.

"Tenanglah, kita akan memikirkan jalan keluarnya. Tidak akan aku biarkan sahabat-sahabatku terluka" ujarku meyakinkan mereka.

"Hoseok, aku tidak bisa berfikir sekarang. Ada banyak hal yang terjadi. Aku tidak ingin Ruby kenapa-napa. Aku harus menyelamatkannya" ujar Namjoon yang semakin gelisah.

"Namjoon tenang lah, semuanya akan baik-baik saja. Kita harus bisa berfikir lebih tenang untuk menghadapi masalah ini"

"Tidak ada yang baik-baik saja, apa kau tau akhir-akhir ini Ruby sering pingsan. Dia sedang sakit. Fisiknya sekarang sangat lemah. Andai saja aku tidak pernah memberikan ide untuk dia berpacaran dengan Jungkook"

"Apa? Ruby sakit? Dia kenapa?"

"Hmm.. aku tidak tau dia kenapa karena dia tidak memberi tauku sama sekali. Apa yang akan terjadi jika hatinya juga hancur"

"Tidak!" Jimin menghentikan perdebatan kami.

"Apa maksudmu tidak?"

"Ruby sama sekali tidak mencintai Jungkook" ujar Jimin.

"Kau tau dari mana?"

"Aku tau karena Ruby hanya mencintai Taehyung. Taehyung dan Ruby saling mencintai. Tidak akan terjadi apapun pada mereka berdua" ujar Jimin.

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang