39

70 9 4
                                    

Tinggalkan jejak kalian di halaman ini!

Vote dan comen
Biar aku makin semangat! Kalo ak ngak semangat dan gak ada motivasi, nanti ceritanya gak lanjut,, hayo gimana??

Share ke teman-teman kalian juga!
Mana tau mereka lagi gabut dan pengen baca-baca.

Never mind
"Happy reading"

_Ra Ruby So_
"Jungkook, bukannya itu menyenangkan. Kau satu kelas dengannya" ujar Areum.

"Hmm, aku sangat senang"

"Kalau senang kenapa raut wajahmu seperti itu?" tanya Eounji.

"Aniyo, mana ada pacar yang tidak senang satu kelas dengan pacarnya. Aku hanya khawatir gara-gara aku juga sekelas dengan Syerin, itu saja"

"Kau jangan khawatir aku akan selalu ada untukmu" ujarnya. Dia adalah sahabatku yang hampir saja terlepas dari genggamanku.

"Nee, Gomawo"

"Eh, apa yang kau katakan tidak ada kata maaf dan terima kasih dalam persahabatan" ujar Raemi.

"Baiklah sahabat-sahabatku sekarang kita mau jalan-jalan kemana?" tanya Areum.

"Sayang sekali ya, setelah ujian Eundra kembali ke Canada. Aku takut dia akan pindah" ujar Eounji.

"Kita doakan saja supaya appanya Eundra cepat sembuh dan Eundra bisa sekolah lagi disini dan jangan sampai dia pindah ke Canada"

"Nee, lusa kita akan mulai sekolah. Semoga Eundra sudah datang pas hari itu" ujar Raemi.

"Baiklah, lebih baik sekarang kita ke Bioskop. Lihat ada bioskop disana" ujarku.

"Jangan bilang kau.."

"Hehe... aku yang traktir deh tapi kalian beli popcronnya sendri-sendiri okey?"

"Okey!"

~~~

Kami menikmati film yang sedang diputar di bioskop.

"Wah dia sangat tampan" ujar Eounji.

"Jangan macam-macam Eounji dia punyaku!"

"Punyamu? Sejak kapan?"

"Sejak kami berdua dilahirkan didunia ini"

"Hmm.. iyain" ujar Areum.

"Bukannya dia aktor sekaligus boyband itu ya?" tanya Raemi.

"Betul! Kau sangat pintar Raemi. Dan apa kalian tau dia hanya beda 1 tahun di atas kita. Kalau saja dia satu sekolah dengan kita. Pasti dia kemaren kakak kelas kita"

"Jangan halu deh, nonton saja"

"Areum! Kau ini benar-benar seperti Yoongi" ujarku.

"Ya mau gimana lagi kakak beradik. Lagi pula kalau mau nonton-nonton aja jangan banyak bicara" ujar Areum.

"Baik Eomma" ujar Eounji.

"Bagus!"

"Hahah"

"Setelah ini kita ke pergi shoping ya, ak mau beli paster pangeranku!"

"Dimana? Emang ada yang jual"

"Aku juga mau kalau ada yang bagus"

"Aish diam!" ujar Areum.

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang