Tinggalkan jejak
.
Budayakan vote dan comment^_^
Typo tersebar dimana-mana.Jeon Raemi
“Perkataan Ruby sangat kelewatan” ujar Syerin.“Iya, Ruby memang seperti itu. Tapi aku tidak menyangka dia akan bersikap buruk juga padamu” ujarku.
“Hmm.. kau baru kenal denganku Raemi, tapi aku dan Ruby sudah kenal sejak 1 tahun yang lalu di kelas 1” ujar Syerin.
“Apa Ruby selalu bersikap seperti itu padamu?” tanyaku penasaran.
“Nee, bahkan aku tidak tau apa kesalahanku. Tapi Ruby selalu saja mengganguku dan merebut semua milikku” ujar Syerin.
Aku tidak percaya Ruby benar-benar berubah, aku kira aku sudah mengenalnya cukup baik. Aku pikir Ruby sahabat yang baik, tapi menurut cerita Syerin Ruby sangat arogan dan juga egois.
“Raemi, jangan berpikir yang bukan-bukan aku bukan bermaksud mengadu domba kau atau..”
“Ani, aku sudah mengerti Ruby benar-benar sangat egois dan tidak pernah menepati janjinya padaku” ujarku.
“Jinjah? Apa yang terjadi?”
“Aku sangat menyukai Kim Taehyung. Tapi Ruby merusak segalanya. Ruby menghianatiku dan dengan bodohnya aku meminta bantuannya untuk bisa dekat dengan Taehyung”
“Tapi kan Ruby dan Taehyung adalah teman baik. Aku sangat mengenal mereka” ujar Syerin.
Bahkan Syerin tau soal itu.
“Nee, aku baru tau kalau Taehyung dan Ruby teman baik. Tapi sepertinya Taehyung menyukai Ruby”
Walaupun Taehyung tidak pernah mengatakannya, aku tau Teahyung pasti menyukai Ruby.
“Oh benarkah? Tapi aku lihat kau berpacaran dengan Taehyung”
“Nee, aku tidak tau kenapa Taehyung tiba-tiba mengutarakan perasaannya” sambungku.
“Itu bagus, aku harap Ruby tidak mencobaa.. maksudku..”
“Entahlah, aku tidak tau soal perasaan Ruby. Yang aku tau Ruby sekarang berpacaran dengan Jungkook”
“Jungkook?”
“Nee, dia juga salah satu dari member Bangtan, dia memimpin ekskul melukis” jawabku.
“Ohh, jadi Jungkook pacarnya Ruby”
“Nee”
“Aku hanya tau Ruby sudah punya pacar tapi aku tidak tau nama pacarnya. Dia..”
“Ada apa?”
“Bukannya pacarnya Ruby itu, adalah siswa yang ikut tukar pelajar saat kelas 1 ya? Yang pergi ke Prancis kalau gak salah?” tanya Syerin.
“Kau juga cukup kenal Jungkook ya?”
“Ah.. bukan begitu, aku mendengar namanya karena dia perwakilan dari sekolah dan juga sebenarnya Jungkook satu kelas denganku, Ruby, dan Taehyung, oh ya Kim Soekjin juga, yang pergi ke Jepang” Syerin benar-benar tau semuanya.
Syerin sangat cerdas dan teliti aku senang bisa berteman dengannya.
“Kau tau semuanya”
“Tidak juga, aku Cuma memperhatikan orang-orang yang ada di sekitarku”
“Kau sangat perhatian, tidak seperti Ruby”
Aku selalu memikirkan apa saja yang sudah Ruby lakukan padaku, Ruby selalu cuek dan sangat egois padaku dan pada yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School Bangtan {END} ✓✓
Teen FictionDiawali dengan pertemuan di SMA Be The Star, di mana cerita ini dimulai, kisah cinta di sekolah yang bisa mengubah hidup semua orang. . Ini bukan hanya cerita tentang kisah cinta anak remaja, tapi ini adalah sebuah cerita dimana kamu bisa melihat se...