30

84 7 0
                                    

Park Jimin
"Ada apa dengan Yoongi" tanya Jin.

"Aku tidak tau, dia sudah seperti itu dari pagi"

Kami memperhatikan Yoongi dari jauh.

"Ini mode bahaya. Jangan sampai ada yang menyinggungnya, kalau ada kita akan kena amukannnya" ujar Namjoon memperingati.

"Yoongi-ah?" ujar Jin dengan sangat lembut.

Ssstt..

Tatapan tajam langsung keluar menatap kami berenam.

"Aaa..apaa.."

"Tinggalkan aku sendiri!!" jawabnya, tanpa bertanya apa pun kami pergi meninggalkannya.

"Yoongi sangat mengerikan" ujar Jungkook.

"Ssst! Dia akan memakanmu jika dia mendengar perkataanmu barusan" ujar Taehyung.

"Apa yang terjadi padanya? Apa kalian melakukan sesuau padanya?" tanya Namjoon.

"Aku tidak melakukan apa-apa, apa kau melakukan sesuatu Jungkook? Taehyung?"

"Aniyo"

"Ini pasti gara-gara kejadian kemaren" ujar Hoseok.

"Jadi kau yang melakukan ini?!!" ujar Jin menatap tajam Hoseok.

"Bukan seperti itu, ini masalah eommanya" ujar Hoseok.

"Ugh? Apa yang terjadi?" tanyaku.

"Apa kalian tau ternyata Areum adiknya Yoongi?" ujar Hoseok.

"APA?" semua orang kaget.

"Benar, kemaren aku datang kerumah Areum melihat keadaannya" ujar Hoseok lagi.

"Apa yang terjadi padanya?"

"Dia sangat terpukul dan dia tidak dapat menerima semuanya. Aku benar-benar kasihan melihat keadaannya" ujar Hoseok.

"Apa?" Seseorang datang dan memotong pembicaraan kami.

"RUBY? Kau disini?" ujar Namjoon.

"Benarkah itu yang terjadi?" tanya Ruby.

"Nee"

"Areum pasti sangat sedih, dengan susah payah Areum merebut hati Yoongi dan butuh waktu lama untuk itu. Dan sekarang semuanya hancur seperti ini" ujar Ruby.

"Kau benar, bahkan Yoongi sangat sulit menyukai orang lain apa lagi sampai mencintainya" ujar Jin.

"Lalu bagaimana?"

"Entahlah.. bahkan Yoongi tidak mau bicara"

"Areum juga tidak datang kesekolah"

~~~

Seorang yeonja berdiri dihadapan kami.

"Ugh Ruby? Kau punya anak buah baru" ujar yeonja itu.

"Apa urusannya denganmu?" jawab Ruby.

"Yak! Aku hanya bertanya, dan aku lihat-lihat keenam namja ini cukup tampan tidak baik menjadikan mereka anak buahmu" ujar yeonja itu.










Budayakan like dan komen ya guys










Apa katanya? Cukup tampan? Ini sudah tampan stadium akhir tau! Dasar yeonja aneh! Aku terus menatapnya.

"Wah bahkan ketua osis sekarang berteman dengan Ruby! Wah daebak" sambungnya.

"Hai sudah cukup bicaramu! Siapa kau! Beraninya kau menghina kami, dan apa yang kau bilang tadi kami anak buah Ruby? Enak saja kau bicara seperti itu!! Dan kau bilang apa lagi tadi? Owh iya cukup tampan katamu? Aku ini worldwide handsome. Apa kau tau itu!!" Ya Jin langsung mengeluarkan ocehannya.

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang