Kim Namjoon
Aku menyusulnya kedalam"Apa-apaan tadi itu!" ujarku, dia berhenti dan berbalik menatapku
"Apa maksudmu?"
"Jangan berpura-pura, kau dan Hoseok? Aku tidak mengerti"
"Lalu? Apa itu masalah? Kenapa aku tidak bisa bersama Hoseok?" tanya Ruby
"Aku tidak melarangmu dengan Hoseok tapi aku melihat tidak ada ketulusan dalam hubungan kalian, aku tau sebenarnya kau tidak mencintai Hoseok tapi Taehyung" ujarku.
"Hubunganku dan Hoseok sangat tulus dia selalu ada untukku, dia selalu membantuku dan menjagaku. Tidak denganmu aku tau sahabatku adalah Hoseok, dan yang lain. Tapi kau adalah sepupuku, kau adalah Oppaku, orang tuamu dan orang tuaku menyuruhmu untuk menjagaku tapi kau hanya menghancurkan semuanya" ujar Ruby memalingkan wajahnya.
"Kau sudah terlanjur masuk terlalu jauh dalam hidupku, tapi setelah kau melakukan sebuah tindakan lalu kau melupakannya, seharusnya kau tidak berhenti ditengah jalan seharusnya kau bersamaku.. seharusnya kau menjagaku... seharusnya kau memperbaiki semuanya.. seharusnya.." aku memeluknya
"...seharusnya kau bertanya.. dan mencari tau apa yang terjadi pada adikmuu.." aku dapat merasakan air matanya membasahi bajuku.
"Mianhe" ujarku lembut, Ruby hanya terisak dalam pelukanku. Ruby benar seharusnya aku melakukan semua itu sebelumnya, aku benar-benar menyesal.
~~~
"..Lalu bagaimana? Apa yang akan kau lakukan?"
"Aku harus cari tau apa sebenarnya terjadi pada mereka, lalu aku harus menyelesaikan semua masalah yang terjadi. Tapi aku tidak tau harus mulai dari mana" ujarku ditelpon.
"Sebaiknya kau bertanya pada Ruby apa yang sebenarnya terjadi, kita harus menyelesaikan masalah mereka dengan segera karena semakin lama masalah ini semakin besar dan itu makin banyak melibatkan teman-teman"
"Kau benar Soekjin-ah tapi.."
"Jangan banyak tapi-tapi, kau seorang pemimpin kau tau apa yang harus kau lakukan"
"Kau yakin?"
"Aku percaya padamu" kemudian telfon terputus.
Jin benar aku harus bisa menyelesaikan semua masalah ini apapun yang terjadi dan apapun akibatnya aku tidak mau persahabatan ku ataupun persahabatan Ruby hancur. Aku tidak mau Bangtan hancur gara-gara masalah ini. Aku harus cepat melakukan sesuatu.
.
Park Hyora
"Hyora!" seseorang menggengam tangan kiriku"Jimin-ah? Kau disini?" aku melepas genggamannya.
"Nee, aku mau bicara padamu"
"Katakan" tanyaku melihat sekeliling.
"Kenapa kau melihat kesana-kemari? Aku ingin bicara sesuatu hal yang penting denganmu" ujar Jimin.
"Hal yang penting? Bukannya semuanya sudah selesai?" tanyaku
"Maksudmu?"
"Kamu yang mengatakan itu saat kita dihutan? Kau tidak ingat? Kau mengatakan semuanya sudah selesai!"
"Hyora kamu.."
"Hyora? Ternyata kamu masih disini?"
"Jungkook-sii?"
"Jimin-ah? Ada apa? Tiba-tiba kau datang" ujar Jungkook
"Memang kenapa? Apa itu masalah!" tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School Bangtan {END} ✓✓
Teen FictionDiawali dengan pertemuan di SMA Be The Star, di mana cerita ini dimulai, kisah cinta di sekolah yang bisa mengubah hidup semua orang. . Ini bukan hanya cerita tentang kisah cinta anak remaja, tapi ini adalah sebuah cerita dimana kamu bisa melihat se...