62

24 2 0
                                    

Min Yoongi

"Katakan"

"Ini rahasia yang tidak pernah aku bagi dengan siapapun"

"Katakan saja, kami akan merahsiakannya"

"Ya itu benar"

"Bahkan agensi tidak tau, berjanjilah untuk tidak mengatakannya"

"Ya kami semua berjanji"

"Saat baru masuk Be The Star, aku mengalami kecelakaan dan terjadi cidera di bahu kiriku"

"Hyeong!?"

"Apa kah itu bahu yg sama saat kau jatuh dari tangga itu?" Tanya Jimin.

"Aku bilang pada kalian aku jatuh dari tangga saat itu, tapi ini lebih dari itu, ini luka kecelakaan dengan mobil "

"Benarkah? Kok bisa?" Tanya Hoseok

"Oh iya, yang kau tulis pada lagumu itu kan?" Ujar Namjoon.

"Waktu itu pas aku membuka mata, rodanya sangat dekat dengan wajahku tapat didepan mataku"

"Itu bahaya banget" sahut Hoseok

"Aku terperosot dibawah mobil, besoknya bahuku susah untuk digerakan karena terjatuh itu, untung saja tidak seluruh tubuhku yang masuk kebawah mobil"

"Karena kau itu sangat berhati-hati saat latihan" ujar Taehyung.

"Agensi apa mere-"

"Agensi tidak tau, aku tidak bilang aku kecelakaan. Karena aku pikir jika aku memberi tau agnesi mereka akan mengeluarkanku" jelasku

"Setelah kecelakaan itu, aku bilang aku tidak ingin debut saja. Tapi mereka bilang akan menungguku di Be the star tahun depan, aku tidak memberi tau aku kecelakaan mobil tapi hanya jatuh dari tangga dan bahuku terluka. Karena itu mereka mengajakku dan memintaku mencoba lagi, dan tidak menyerah"

"...."

"Apa kalian tau? Bahkan aku sekolah disini dibayar penuh oleh agensi. Karena keluargaku tidak ingin membiayai sekolahku disini. Dan kalian tau juga aku tidak tinggal dengan orang tuaku"

"Sekarang aku mengerti dengan lirik yang kau buat 'Aku bertahan dengan bahuku yang patah' apakah separah itu?" ujar Namjoon.

"Kita berdua diambang kehancuran saat itu. Aku hampir keluar juga" ujar Hoseok.

"Tidak-tidak kau sudah mau keluar" ujar Jin

"Haha.. aku masih ingat bagaimana Jungkook menangis saat aku memutuskan mau berhenti" ujar Hoseok.

"Yah aku juga ingat, kau memberi tau akan keluar dan Jungkook memelukmu, lalu kalian menangis bersama" ujar Jimin.

"Dia menangis sepanjang hari saat itu, bahkan tidak melepaskanku dari pelukannya"

"Aku hanya takut saat aku lepaskan kau akan pergi" jawab Jungkook.

"Kau tidak akan pernah merasakan jadi terkenal di Be the star kalo keluar saat itu" sahutku.

"Ahaahaha, benar juga" ujar Hoseok.

"Kalau begitu bisa aku katakan sekarang, dulu aku juga mengatakan pada agensi bahwa kita butuh Jung Hoseok. Kita tidak akan berhasil jika dia pergi. Bangtan akan hancur tanpa Jung Hoseok, aku meyakinkan mereka untuk membawamu juga ke Be the star" Namjoon juga menceritakan kebenaran yang terjadi.

"Bener kah? Tapi aku kembali karena aku yakin. Aku yakin pada kalian semua, kita telah bekerja keras bersama-sama. Dan aku kembali karena kebaikan dari kalian juga" ujar Hoseok.

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang