20

104 10 2
                                    

Kim Taehyung
“Ruby!” aku mendekat pada Ruby

“Apa lagi?”

“Kenapa kau malah marah padaku?” tanyaku

“Lalu apa yang harus aku lakukan? Kenapa kau melakukan semua ini?”

“Apa yang aku lakukan? Apa salahku sekarang?”

“Kenapa kau memanfaatkan Raemi? Kenapa kau menghianati dirinya dan melukai hatinya, kau sudah tau di sangat menyukaimu. Dan setelah apa yang kamu katakan tadi, aku benar-benar kecewa padamu!” kata Ruby dengan tatapan tajam.

“Kecewa? Terakhir kau juga bicara seperti itu dulu dan kemudian kau pergi meninggalkanku. Aku tau Raemi seperti apa, dia…”

“Kau tidak tau apa-apa, Raemi itu orangnya selalu menuntut dan apa yang dia ingin selalu terpenuhi, itu sebabnya kami selalu memenuhinya. Tapi kau membuat dia membenciku. Aku tidak suka kata itu.”

“Inilah masalahmu, kau membuat semuanya sesuai dengan keinginan orang lain, bahkan membohongi semuanya dan dirimu sendiri. Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang”

“Pergi!”

“Apa?”

“Pergi temui Raemi dan teruslah bersamanya”

“Lalu kau?”

“Kau tidak perlu tau”

“Sudah cukup, aku benar-benar tidak bisa menerima ini semua. Dulu kau juga meminta hal yang sama, tapi aku tidak mau melakukannya dan sekarang kau melakukan kesalahan yang sama lagi. Kau tau jawabanku, aku tidak akan melakukan apa yang kau inginkan baik yang dulu ataupun yang sekarang” aku melangkah meninggalkannya.

“Kenapa kau tidak mau melakukannya? Kau membelaku di hadapan semua orang tapi kau tidak pernah melakukan apa yang inginkan. Apa sebenarnya yang kau ingin kan dariku? Apa yang harus dipertahankan lagi disini? Tidak ada apa-apa baik itu persahabatan ataupun sebuah kepercayaan” aku terhenti. Ruby benar-benar membuatku merasa sedih.

“Padahal tadinya aku mengira semuanya sudah baik-baik saja, tapi sejujurnya ini semakin parah” aku pergi meninggalkan Ruby disana sendirian.

“Kau jauh lebih keras kepala dari sebelumnya, maka aku tidak akan kalah darimu. Aku tidak akan melakukan apa yang kau minta padaku. Karena apa? Karena kau egois pada dirimu sendiri! Kau menghancurkan dirimu demi kebahagian orang lain. Dan aku tidak bisa melakukan apapun” aku terus meluapkan amaraku

“Apa yang kau lakukan Taehyung!!”

.

Jeon Jungkook
Apa semua ini? Kenapa?

“AAAAA!!!! HIKS KENAPA! KENAPA SEMUANYA BEGINI!!! HIKS BUKANNYA AKU MELAKUKAN SEMUANYA!! TIDAK HANYA SEKALI KAN? AKU TERUS MELAKUKANNYA!! TAPI LIHAT BALASAN TAKDIR PADAKU!! APA SALAHKU! KENAPA AKU DIHUKUM SEPERTI INI TERUS!!! HIKS!!”

Aku terus melihat apa yang terjadi.

“AKU BENCI HIDUPKU!!! HIKS!”

Dia terus menangis, entah kenapa aku tidak bisa melihat itu semua, aku tidak pernah melihatnya seterpuruk itu.
Apa yang terjadi?

“Jungkook-ah?”

“Dia disana”

“Terimakasih” orang itu langsung pergi.

“Yoongi-ah?”

“Jungkook? Kau disini?” tanya Yoongi

“Ya.. aku tadi mau melakukan sesuatu.. tapi aku tidak tau sekarang aku harus apa”

Senior High School Bangtan {END} ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang