Min Yoongi
"Areum ayo makan!"ajak eomma.Areum datang dan langsung memakan makanannya tanpa bicara apa pun, aku memperhatikannya tapi dia seakan tidak melihatku apa lagi bicara padaku.
"Aku sudah selesai. Aku pergi" ujarnya langsung berdiri dan hendak meninggalkan ruang makan.
"Ayo pergi bersama" ajakku, dia berhenti sejenak tapi tidak memperdulikannya.
"Areum-ah" panggil eomma.
"Hmm" Areum berbalik.
"Pergilah bersama oppamu kesekolah" Areum hanya diam.
"Eomma aku pergi dulu ya" pamitku.
"Hati-hati jaga adikmu"
"Nee" aku tersenyum melihat pada eomma.
"Areum-ah" dia hanya diam.
Saat sampai disekolah dia langsung keluar tanpa bicara apa pun.
"Areum tunggu!" aku mengejarnya dan menahan tangannya.
"Lepaskan aku"
"Kenapa? Aku kan oppamu!"
"Karena itu aku tidak mau dekat denganmu" ujarnya menghempaskan tanganku.
"Tapi kenapa? Selain oppamu aku juga namjamu!" ujarku yeng membuatnya terhenti dan berbalik ke arahku.
"Aku tidak mau ini terjadi! Kenapa! Kenapa aku terlahir sebagai adikmu!! Kenapa kau menjadi saudaraku!! Kenapa kau menjadi oppaku!!" Areum melepaskan semua yang dia rasakan.
"AKU MENCINTAIMU!! DENGAN SUSAH PAYAH AKU MENDAPATKANMU! DAN DENGAN CEPAT DAN MUDAH KAU TIBA-TIBA DATANG DAN EOMMA MENGATAKAN KAU ADALAH OPPAKU. SEANDAINYA AKU TIDAK PERNAH MEMBAWAMU KE RUMAH!! SEADAINYA KAU DAN EOMMA TIDAK PERNAH BERTEMU!!"
"DAN SEANDINYA AKU TIDAK PERNAH MENERIMAMU ATAUPUN MENCINTAIMU. MAKA AKU AKAN BAIK-BAIK SAJA SAMPAI SEKARANG!!"
"Apa yang kau katakan?"
"CINTA YANG MANA? YANG BISA BERSATU DENGAN SAUDARA KANDUNGNYA SENDIRI!! INI SEMUA SALAHMU! AKU MEMBENCIMU MIN YOONGI" Perkataan Areum sangat membuatku terkejut.
Ini bukan salahku, tapi kesalahan orang tua kita.
"JANGAN PERNAH BICARA SEPERTI ITU, AKU MENCINTAIMU!!" ujarku menggenggam tangannya, dan dia menghempaskannya lagi.
"LALU APA YANG HARUS AKU KATAKAN DAN LAKUKAN? DIAM? AKU SUDAH MUAK DENGAN SEMUA INI!"
"Areum-ah, tenanglah"
"Yoongi-ah mana bisa aku tenang, aku benar-benar mencintaimu..hiks.. apa yang harus aku lakukan yoongi-ah"
Aku tidak mempunyai jawaban dari pertanyaanya.
"Kenapa? Kenapa kau diam? Aku bertanya padamu?"
"Areum, Yoongi. Apa yang terjadi?"
.
Ra Ruby So
Aku mendekat dikeramainan itu."Ada apa ini?" tanyaku pada salah satu siswa disana.
"Lihat mereka bertengkar" ujarnya menunjuk kearah kedua orang yang ada di area parker.
"Areum? Yoongi?" ujarku kaget melihat mereka.
"Apa kau mendengarnya? Mereka bersaudara" ujar salah satu yeonja.
"Yoongi dipermalukan oleh yeonja itu" ujar namja yang berada tak jauh dariku.
"Sudah cukup, kalian semua bubar. Pergi dari sini!"
"Kau siapa? Kenapa mengusir kami" tanya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School Bangtan {END} ✓✓
Teen FictionDiawali dengan pertemuan di SMA Be The Star, di mana cerita ini dimulai, kisah cinta di sekolah yang bisa mengubah hidup semua orang. . Ini bukan hanya cerita tentang kisah cinta anak remaja, tapi ini adalah sebuah cerita dimana kamu bisa melihat se...