Perkenalan Band

203 19 3
                                    

5Live adalah band akustik yang berisikan lelaki working class people usia 25-28 tahun. Mereka mempunyai kegiatan rutin di luar pekerjaan tetap masing-masing, yaitu tampil sebagai band akustik di Café Yeou di kawasan Hongdae milik salah satu personel mereka. Awalnya band 5Live terbentuk melalui Unit Kegiatan Kampus Band mereka yaitu Hongik University, hanya ngeband di kampus, paling banter pun ikut festival band antar kampus. Setelah semua lulus mereka tidak pernah melanjutkan lagi aktivitas band karena ada yang lanjut bekerja dan ada juga yang meneruskan kuliah untuk mendapat gelar master. Namun suatu saat salah satu personel 5Live membuat café, dengan konsep panggung akustik setiap hari jumat dan sabtu malam. Karena itu tercetuslah untuk meneruskan band mereka walaupun hanya mengisi waktu luang di hari jumat malam.

Writer's note: Halo salam kenal aku Hottest dan My Day <3, terima kasih kepada yang sudah memberikan vote-nya, padahal baru draft awal hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Writer's note: Halo salam kenal aku Hottest dan My Day <3, terima kasih kepada yang sudah memberikan vote-nya, padahal baru draft awal hehe. Aku ganti nama band-nya karena ini hanya fiktif belaka dan aku meminjam nama-nama mereka saja, untuk penggambaran karakter murni khayalanku jadi mohon maaf kalau tidak sesuai ekspektasi kalian. Maaf aku newbie sebagai writer fanfiction, semoga suka dengan ceritanya. Happy reading!

Band KantoranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang