Chapter 28

64 11 1
                                    

Sunday night 7PM, Yeou Café

Sungjin POV

Bener-bener surreal banget. Lima lagu kami sudah beres mastering, dan kami semua mendengarkannya bersama untuk pertama kali di studio. Gue bangga dan puas banget sama hasilnya, rasanya terharu banget deh. 

Gue mengamati ekspresi yang lain. Jae speechless hanya bengong sambil dengerin, Brian senyum-senyum sendiri masih ga percaya, Wonpil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya bentar lagi mewek nih pasti, dan Dowoon ga berhenti berseru "Daebak, hyung!".

Setelah kami mendengarkan lima lagu seluruhnya kami diajak untuk meeting untuk membicarakan cover album. Mulai dari logo nama, tema warna, tema photoshoot, dan juga urutan lagu untuk mini album kami. Staff Studio J sangat membantu untuk mengarahkan, tapi keputusan tetap di tangan kami. 

Karena kami ini berlima dan pendapatnya berbeda-beda, maka harus ada satu orang yang bisa mengambil kesimpulan mana yang kami mau. Ya mau ga mau orang itu gue, karena mereka udah menunjuk gue sebagai leader.

Sumuanya sudah diputuskan setelah kami pusing memilih. Menurut gue ide staff Studio J bagus semua, pilihan yang mereka berikan semuanya gue suka. Tapi ya harus tetap pilih salah satu kan. 

Di akhir meeting diberitahukan bahwa minggu depan kami akan photoshoot untuk cover album. Untuk tim stylist dan make up, Studio J sudah mempunyai tim tersendiri jadi kami tidak usah pusing untuk mencari orang lagi. Baiklah kami bisa santai sampai minggu depan. Setelah itu kami pamit dan pergi ke Yeou Café untuk makan.

"Hyung, gimana kalo gue jadi terkenal?" tanya Dowoon sambil menggoyang-goyangkan lengan gue udah kaya anak anjing.

"Ya udah biasa aja sih. Jae aja yang mukanya udah banyak dikenal orang biasa aja." Ucap gue sebel ngerespon nih bocah.

"Iya tuh, Sungjin hyung yang fansnya banyak juga biasa aja." Tambah Brian.

"Yang penting sekarang harus latihan pose. Lo semua kaku kaya kanebo kering!" seru Jae.

"Wonpil hyung kan dulu ikut ekskul modelling, harusnya bisa lah bergaya." Tambah Dowoon.

"Yaelah itu udah lama banget. Lagian tenang aja lah, ntar juga ada yang arahin kok." Jawab Wonpil.

"Udah makan dulu gih semuanya." Ucap gue untuk mengakhiri obrolan ga jelas ini.

***


Sunday night 9PM, Studio Shooting

Sungjin POV

Satu bulan berlalu sejak resmi release mini album kami. Mini album kami berupa CD dan juga tersedia di beberapa platform streaming musik.Dengan bantuan Jae yang bekerja sebagai produser di radio, lagu kami sering diputar di radio lain juga selain radionya Jae. 

Yang makin bikin ga nyangka ternyata respon masyarakat bagus sekali. Lagu kami masuk beberapa chart hits di Korea, dan jumlah streaming-nya juga di luar perkiraan kami. Bahkan katanya sempat trending di luar Korea.

Sesuai janji dari produser kami, Studio J akan membantu untuk membuat Music Video-nya. MV yang dibuat adalah title song kami yaitu Sweet Chaos. Pemilihan lagu tersebut merupakan hasil diskusi dari kami semua dengan produser. Produser kami memberikan saran Sweet Chaos karena menurut mereka yang lebih berpengalaman, lagu tersebut akan disukai oleh masyarakat dan juga kritikus musik. Dan benar saja selain respon masyarakat kami mendapat respon positif dari beberapa pengamat musik.

Band KantoranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang