I'm back!!
Sorry udah lama banget nggak update padahal waktu itu janji bakal rajin update😔
Akhir-akhir ini emang lagi sibuk banget..
Capek juga jadi ngerasa malas mau ngapa-ngapain.
Maaf yaaHappy reading~
Jay baru saja selesai menghadiri acara launching produk milik rekan bisnisnya ketika sang ibu tiri menelfon.
Seperti biasa, wanita paruh baya itu bertanya tentang bagaimana kabarnya, kapan ia dan Sunghoon akan berkunjung ke Busan dan bertanya kapan ia akan mengenalkan calon menantu padanya.
Tapi tadi ada satu hal lagi yang ibunya katakan yaitu tentang kehamilan Sunoo.
"Mama curiga yang dikandung Sunoo bukan anaknya Sunghoon. Kamu tau sendiri kan Sunghoon bahkan jarang dirumah".
"Ma please jangan berlebihan dan stop minta Sunghoon untuk menceraikan Sunoo. Mereka saling mencintai dan sebentar lagi akan ada bayi diantara mereka. Apa mama tega memisahkan mereka?".
Jay mendengar dengusan di seberang sana.
"Kamu sama Sunghoon sama saja".
Tut.
Jay menghela nafas kasar.
Memang semenjak papanya meninggal, mama Irene menjadi berbeda.
Jay dan Sunghoon rasa itu karena mamanya mulai cemburu ketika anak-anaknya tidak bisa selalu menemaninya apalagi Sunghoon yang sudah memiliki tanggung jawab sebagai suami dan semakin jarang mengunjungi mamanya.
Mereka juga sering minta pada Irene untuk tinggal bersama salah satu dari mereka tetapi mamanya menolak dengan alasan tidak bisa meninggalkan kerabat dan teman-temannya di Busan.
Bahkan jika Sunghoon bercerai dengan Sunoo dan menikah lagi dengan orang lain ataupun tidak, itu tidak akan merubah apapun karena Sunghoon juga sangat sibuk dengan pekerjaannya.
Jay sama sekali tidak habis fikir dengan mamanya.
Ia justru sangat kasian terhadap Sunoo.
Ngomong-ngomong tentang Sunoo...
Ada 1 rahasia tentang mereka yang hanya Jay dan Sunghoon yang tau.
Yaitu...
'Sunoo adalah cinta pertama seorang Park Jongseong'.
Bayangkan saja betapa sedihnya Jay ketika dia melihat sang adik dijodohkan dengan orang yang ia sukai sejak ia kelas 3 SMP. Dan betapa kecewanya dia saat tau Sunghoon sering melukai hati pemuda manis itu, entah saat ini. Tapi melihat bagaimana Sunoo berlari dilobi kantor milik sang adik dan menangis waktu itu cukup membuatnya naik pitam. Lagi lagi Sunghoon melukainya.
Pernah suatu waktu dia berbicara 4 mata dengan sang adik. Menceritakan tentang perasaannya pada istri dari adik tirinya dan seperti dugaannya Sunghoon memintanya untuk berterus-terang pada sang ayah agar ia bisa bercerai dari Sunoo yang jelas-jelas mereka tidak saling mencintai.
Tapi melihat bagaimana kondisi sang ayah waktu itu, membuatnya urung.Sampai dimana sang ayah meninggal dunia, ia merasa bahwa Sunghoon dan Sunoo semakin dekat meskipun adiknya masih bersikap Denial.
Mungkin memang ia tidak ditakdirkan untuk bersanding dengan Kim Sunoo.
Poor Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe
Fanfiction⚠️ cerita ini mungkin akan menguras emosi kalian.. Hati sunoo terluka, sangat terluka. tapi bagaimanapun juga dia harus tetap mempertahankan pernikahannya demi janjinya kepada almarhum orang tua dan juga almarhum ayah mertuanya. Sampai akhirnya luka...