part 26

2.1K 166 37
                                    


Chapter kali ini full of flashback yang menjadi alasan kenapa Wonyoung ingin membalas dendam.

⚠️ 4000+ word

Happy Reading~
.
.
.
.
.

Flashback on~


Siang hari yang seharusnya terik menjadi gelap seketika. Tak lama kemudian hujan turun dengan derasnya membasahi kota Oxford-Inggris diikuti suara gemuruh yang disertai dengan cahaya yang berkelebat cepat di langit.

"Namanya Kim Sunoo. Dia adalah seniorku dikampus. Dia sangat cantik, Wony... Aku bahkan heran bagaimana ada laki-laki secantik dan semenarik dia".

Nyatanya hati gadis itu sama bergemuruhnya seperti cuaca hari ini.

Dia adalah Jang Wonyoung, seorang mahasiswi Oxford university semester 3 dan seseorang yang sedang melakukan panggilan telfon dengannya adalah sahabatnya sejak kecil. Sahabat yang ia kira nanti bisa berubah status menjadi kekasihnya kala ia mengatakan jujur tentang perasaannya saat kembali ke Seoul bulan depan.

"Ah, benarkah?".

Wonyoung tentu sangat shock. Selama ini, sahabatnya tidak pernah se excited itu saat menceritakan seseorang padanya. Bahkan mantan-mantannya sekalipun.

"Ya, kali ini aku tidak akan main-main lagi. Aku akan mendekati Sunoo sunbaenim".

"Ya, itu bagus. Tapi Haru...".

"Hm?".

Wonyoung menggigit bibirnya. Apakah benar-benar tidak ada harapan untuknya?

"Bagaimana jika dia sudah memiliki kekasih?".

Setelah menanyakan itu, ia bisa mendengar kekehan dari seberang.

"Kau tau Wony.. aku tidak akan se semangat ini jika dia sudah punya kekasih".

Dan nyatanya memang tidak ada harapan.

***

2 minggu kemudian...

"Haruto..".

"Hm?".

Saat ini Wonyoung sedang melakukan video call dengan lelaki yang ia panggil Haruto. Ya, dialah sahabatnya. Watanabe Haruto. Seorang pemuda asal Jepang yang sudah menetap di Seoul sejak kecil dan kini merupakan seorang mahasiswa Hanyang University semester 5.

Karena tidak mendapat balasan dari gadis diseberang sana, Haruto mengalihkan pandangannya dari game yang ia mainkan dan melihat laptop yang menampilkan gadis itu tengah mengikat rambutnya.

Sangat cantik.

Jika ditanya apakah Haruto pernah memiliki perasaan lebih terhadap Wonyoung daripada sekedar sahabat, jawabannya adalah iya.

Jika saja ada yang tau bahwa alasan kenapa Haruto tidak pernah serius dengan pacarnya dulu adalah Wonyoung.

Haruto pernah menaruh perasaan mencintai dan ingin memiliki gadis itu sejak SMP tapi ia tidak pernah mengatakannya sebab takut persahabatan mereka akan hancur, sampai ketika gadis itu mengenalkan seorang seniornya di kampusnya yang bernama Lee Heeseung yang benar-benar membuat Haruto merasa tidak lebih baik dari pria itu.

BelieveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang