10

328 145 123
                                    

"Iya pak, jadi hasil Diagnosis kami betul bahwa Bella mengindap Leukemia Akut dan sudah memasuki stadium akhir."

Deg!!

Pernyataan yang menyakitkan untuk Hansen.

"Stadium akhir, Dok. Apa bisa sembuh?" tanya Hansen

"Begini pak, Leukemia bisa saja sembuh dengan total karena leukemia merupakan salah satu jenis kanker dengan respon pengobatan yang sangat baik. Itupun tergantung jenis pengobatan yang di lakukan."

"Pengobatan apa yang harus dilakukan agar Bella bisa sembuh Dok?"

"Ada beberapa pengobatan yang bisa dilakukan untuk melawan Leukemia. diantaranya:  Kemoterapi, imunoterapi, terapi target, transplantasi sumsum tulang, dan terapi imun."

*****

"Yahh," panggil Bella Ketika Melihat Hansen terdiam dalam lamunanya.

"Ayah kenapa?" tanya Bella

Hansen menatap Wajah Bella, seakan akan wajah putrinya ini ingin dia kenang selama hidup nya.

"Gapapa, Ayah sayang banget sama Bella. Ayah gak tau gimana dunia ayah tanpa kamu nak," ujar Hansen seraya mengusap pucuk kepala Bella.

Bella Mengembangkan senyumnya. "Apalagi Bella, gimana hancur nya Bella, kalo gak ada Ayah di hidup Bella."

"Bella janji Bella akan selalu ada untuk ayah," sambungnya Memeluk Hansen.

Hansen mencium kening Bella. "Cepat sembuh ya tuan putriku."

"Sekarang, kamu istirahat ya."

Disisi lain Sagara sedang memainkan gitar milik Hans di atas balok SMA Dirgantara.

Sagara memetik senar gitar milik Hans dengan irama lagu Ajarkan Aku By Arvian Dwi

"Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku"

"Hanya satu pesan singkat, Sedang apa dirimu?"

"Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu"

"Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh"

Sagara menyanyikan lagu tersebut ditemani denga semilir angin di sore hari.

"Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya"

"Terluka tapi tak berdarah"

"Ajarkan Aku cara tuk melupakamu"

"Bila membencimu tak pernah cukup,tuk hilangkan kamu"

"Galau banget, lo?" ucap Arhan

"Nggak anjir, gue emang lagi suka aja sama lagunya." Sagara kembali memetik gitarnya.

"Yaudah ayo balik. Anak-anak udah nungguin di parkiran." Arhan menepuk pundak Sagara sebelum ia meninggalkannya.

*****

"Bellaaaaa," panggil Teman-Temannya.

"Haiii, kalian baru balik?" tanya Bella

SAGARA (AKHIR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang