Hello gaiss, apa kabss?
jangan lupa logo bintang di klik yaaa.-
-
-"Sayang, bangun udah pagi." ucap Hansen mengelus kepala Bella.
Bella mengerjap, menatap mata tulus Hansen, ia tersenyum menatapnya, "Ayah, sebentar lagi yaa, kan ini hari minggu." ujar Bella
"Sayang, hari minggu bukan ajang untuk bermalas-malasan loh, ayo bangun, terus mandi habis itu makan."
Bella menghela napasnya, bibirnya ia majukan beberapa centi kedepan. "OKE DEH. tunggu sebentar ya, Ayah." ucap Bella mengecup pipi Hansen kemudian langsung menuju kamar mandi.
Hansen yang mendapat kecupan dari putrinya tersenyum, menatap punggung Bella yang menjauh dan tak terlihat lagi karena terhalang pintu kamar mandi.
Langkahnya terbawa untuk mendekat pada sebuah foto yang terpajang di meja belajar Bella, foto mereka beberapa Tahun lalu saat Arumi masih hidup.
"Sayang, anak kita udah besar, dia tumbuh menjadi anak yang kuat dan hebat, seperti kamu." gumam Hansen dengan mata yang berkaca-kaca.
"Tapi aku takut, aku takut kehilangan dia, dia sakit Rum, sakit yang nggak biasa."
"Tapi aku lebih takut lagi, kalau aku yang lebih dulu pergi meninggalkanya, nanti siapa yang jaga dia kalau aku pergi lebih dulu."
Bella keluar dari kamar mandi untuk mengambil sabun cuci muka yang baru saja ia beli kemarin, karena yang lama sudah habis.
Bella membuka pintu kamar mandi, terlihat Hansen yang tengah berdiri, mengusap foto yang sedang ia pegang.
Bella tersenyum sumbang kemudian memghampiri Hansen, memeluk Hansen dari belakang.
"Ehh sayang, kok balik lagi?" tanya Hansen membalikan tubuhnya agar menghadap Bella.
"Ayah pasti kangen Ibu, ya?"
Hansen tersenyum, menyimpan kembali foto itu ke tempat semula, kemudian membalas pelukan Bella, tanganya mengelus punggug Bella.
"Iya sayang, ayah kangeeeen banget sama Ibu kamu, tapi gapapa nanti juga kita ketemu lagi."
"Udah gih sana mandi, ayah tunggu di bawah ya." ujar Hansen mengecup kening Bella sebelum pergi meninggalkanya.
Bella menatap sayu punggung Hansen yang menjauh, ia mengambil kembali foto yang baru saja diletakan oleh Hansen tadi.
"Bu, i miss you." Bella memeluk foto yang kenangan di dalamnya tidak akan pernah bisa ia rasakan lagi.
~°~°Hari minggu adalah hari kemerdekaan seluruh anak sekolah di indonesia, setelah melewati hari-hari lain dengan belajar di sekolah, hari ini mereka bisa mengistirahatkan otaknya sejenak.
"Halo nona,"
"Ada apa, Tuan? pagi-pagi udah nelpon aja?"
"Mau ikut gue gak? hari ini gue ada pemotretan di pantai."
"Mauu, jam berapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA (AKHIR)
RomancePeople will come, then it will change, and in the end it can leave, but not with memories. "Tidak ada yang abadi kecuali..., kenangan." Instagram: @ninanrsyh_