5

776 88 2
                                    

Seungmin terus menghidari Felix dikampus, dia masih kesal dengan perlakuan Hyunjin kemarin.

" Seungmin aku minta maaf, kembaran ku memang agak bodoh kalau menghadapi seorang wanita. Aku mohon kau memakluminya ya," Felix memohon dengan sangat.

" Kau salah Felix. Dia tidak pernah memandangku sebagai wanita! Sudahlah lupakan saja. Tidak ada gunanya juga!" Seungmin misuh.

" Sebagai permintaan maaf ku, bagaimana kalau aku mengajarimu memakai make up?"

" Tidak terimakasih!"

" Ayolah Seungmin.. make up adalah hal yang wajar bagi wanita, asal tidak berlebihan. Selesai kelas nanti, aku ajak kau jalan-jalan ke tempat favoritku! Bagaimana?" Seungmin terdiam sesaat untuk memikirkan tawaran Felix.

" Mmm.. baiklah."

" Seungmin aahh aku mencintaimu sayang!" Felix memeluk Seungmin manja.

Seperti rencana, selesai kelas Felix membawa Seungmin berbelanja make up, baju perempuan dan keperluan perempuan lainnya.

Kemudian Felix mengajak Seungmin ke rumahnya untuk mencoba baju yang baru di beli dan mendandani Seungmin dan menyematkan pita lucu di surai Seungmin.

" Wah! Baby, kau cantik!" Puji Felix saat melihat hasil karyanya. Seungmin melihat pantulan dirinya di cermin dan dia tak percaya dengan penglihatannya.

" Waw Felix, kau pandai mendandani orang juga ya. Ini terlihat natural, aku suka!" Seungmin tersenyum.

" Lihatkan, kalau kau mau berdandan sedikit saja. Kau akan terlihat lebih menawan."

" Tapi... Aku tidak mungkin menggunakan make up ini ke kampus. Terlalu banyak makan waktu."

" Setidaknya kau pakai bedak dan lipstik ini, agar bibirmu tidak pucat dan kering." Saran Felix.

" Baiklah, akan kupakai ini tiap hari." Seungmin pun setuju dengan saran yang Felix berikan.

" Aku pulang!" Teriak Hyunjin yang berjalan memasuki rumah.

" Kemana saja kau, kenapa baru pulang?" Tanya Felix dengan nada agak tinggi.

" Kau ini kenapa sih? Dari kemarin kerjamu marah-marah terus." Keluh Hyunjin.

" Felix, aku pulang dulu ya." Seungmin segera membereskan barang-barang nya dan pergi dari sana.

" Siapa dia?" Tanya Hyunjin yang merasa asing dengan sosok yang baru saja keluar.

" Seungmin.."

" APA?!"

" Kenapa kau teriak-teriak?" Omel Felix.

" Kau tidak bercanda kan?" Hyunjin memastikan wajah kembarannya.

" Tidak.. itu Kim Seungmin yang kau ajak masuk toilet pria!"

" Kenapa dia bisa berubah secantik itu? Wah, kau apakan dia?" Hyunjin terpesona.

" Hmm.. itu rahasia."

" Felix, kau bilang Seungmin minta nomor ku tapi kenapa dia tidak pernah mengirimi ku chat?"

" Mungkin dia sudah tidak menyukaimu lagi. Postive thingking saja." Felix menepuk bahu Hyunjin.

" Boleh aku minta nomornya?"

" Untuk apa?"

" Kau bilang, kau ingin aku lebih dekat dengannya."

" Tidak jadi!" Felix bangkit.

" Kau mau kemana? Berikan nomor Seungmin dulu." Hyunjin menahan langkah Felix.

[ GS ] CASETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang