Author pov
"Lisa wake up"
Eumhh
"Baby wake up"
Lisa akhirnya terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara lembut menyambut pendengarannya dan juga beberapa kecupan ringan diwajahnya, saat Lisa membuka matanya ia melihat dua wanita cantik berada di depannya.
"Eoh? Apa aku berada disurga? Kenapa ada dua bidadari di hadapanku" Ucapan Lisa membuat dua wanita itu terkekeh.
"Baru bangun saja dia sudah menggoda kita mom" ucap Irene membuat Yoona terkekeh.
"Dia mirip seperti Daddynya" Yoona.
"Dia memang copy an Daddy mom" ucap Irene dan akhirnya mereka berdua tertawa.
"Kalau begitu aku pergi ke meja makan duluan saja daripada harus mendengarnya seperti itu lagi, Love you Mommy" ucap Irene lalu mengecup pipi Yoona lalu pergi menuju ruang makan mansion mereka.
"Love you too Princess Mommy" ucap Yoona setelah Irene mengecup pipinya, kini Yoona beralih ke anak bungsunya.
"Baby ayo bangun kau harus pergi ke sekolah hari ini" ucap Yoona.
"Memangnya ini jam berapa Mommy?" Tanya Lisa karena ia masih mengantuk.
"Jam 06.30 sayang" ucap Yoona.
"Apa!! Ini masih jam 06.30 tapi Mommy dan Noona sudah membangunkan ku? Yang benar saja" ucap Lisa pantas saja dia masih mengantuk karena biasanya Lisa akan bangun jam 07.15.
"Sayang, jam segini itu memang sudah waktunya untuk siap-siap untuk pergi bekerja dan sekolah, kenapa kau kesal eoh? Memangnya kau biasa bangun jam berapa saat di apartemen mu, huh?" ucap Yoona sambil mengelus kepala Lisa.
"Jam 07.15 Mommy"
"Astaga pantas saja kau sering terlambat eoh?"
"Darimana Mommy tahu?"
"Tentu saja pihak sekolah menelpon Mommy, mulai sekarang kau tidak boleh bangun jam 7 lagi Lisa" Yoona sedikit menegaskan suaranya agar Lisa benar-benar mendengarkan ucapannya.
"Ne Mommy" Lisa menundukkan kepalanya karena Mommynya menegaskan suaranya itu artinya Lisa tidak boleh membantahnya.
"Yasudah sekarang pergilah mandi dan turun kebawah Mommy dan yang lain menunggu di meja makan" ucap Yoona yang kembali melembutkan suaranya dan Lisa bangun dari tempat kasurnya.
"Mommy you look so beautiful" setelah itu Lisa mengecup pipi Yoona dan berlari menuju kamar mandi yang ada dikamarnya. Yoona hanya menggelengkan kepalanya saja Lisa benar-benar mirip dengan Daddynya, pikirnya.
Setelah selesai mandi dan menggunakan seragam sekolahnya Lisa turun menuju meja makan.
"Morning Mommy, Daddy, Noona" sapa Lisa sambil mengecup pipi mereka satu persatu lalu duduk di kursinya yang bersebelahan dengan Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
خيال (فانتازيا)🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022