Met malming guyss😀
E
N
J
O
Y
Author pov
Lisa meringis kala tangan mungil Jennie menangkup wajahnya yang dipenuhi lebam.
"Sakit, ya?" tanya Jennie lembut.
Lisa mengangguk dengan bibir mengerucut. Bibir tipis gadis bermata kucing itu melengkung kebawah, seakan ikut merasakan sakit yang Lisa alami. Padahal tadi pagi, wajah kekasihnya masih mulus tanpa cela.
"Nini obatin ya?" tanya Jennie menatap Lisa penuh kasih sayang.
"Sudah diobati Nini, tapi rasanya masih sakit." adu Lisa.
"Lalu Nini harus apa agar Lili tidak sakit lagi?" tanya Jennie lembut.
"Kiss," jawab Lisa dengan mata berbinar.
Tanpa pikir panjang Jennie langsung menuruti permintaan Lisa, mencium seluruh wajahnya dengan lembut dan penuh kasih sayang.
Bibirnya menempel di kening, pipi, dagu, dan hidung Lisa, seolah ingin mentransfer semua kasih sayangnya kepada kekasihnya.
"Disini belum nini," rengek Lisa seraya menunjuk kearah bibirnya yang semakin mengerucut.
Cup
Senyum merekah di wajah Lisa setelah mendapatkan apa yang ia inginkan.
"more,"
Cup
"one more,"
Cup
"more."
Cup
Cup
Cup
"sudah lili," rengek Jennie.
"Hehe, tuhkan, Lili langsung sembuh, gomawo nini." ujarnya dengan suaranya bercampur tawa. Bagi Lisa, Jennie adalah obat dari segala macam penyakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasi🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022