Enjoy!!!
🐣
🐣
🐣
Author pov
Lisa berjalan sambil menggenggam tangan Jennie menuju kelas Jennie, banyak pasang mata menatap kearah mereka tapi mereka tidak memperdulikan hal itu. Kini mereka sudah berada didepan kelas Jennie, keduanya berdiri berhadapan didepan kelas Jennie.
"Honey" panggil Jennie.
"Hm"
"Entah kenapa perasaanku tidak enak hari ini, aku takut terjadi sesuatu padamu" Jennie menatap Lisa dengan wajah khawatirnya, Lisa bisa melihat itu.
"Tidak akan terjadi apapun" ucapnya berusaha untuk menyakinkan Jennie.
"Aku harap begitu" Jennie menatap tangannya yang digenggam oleh Lisa lalu kembali menatap Lisa.
"Aku juga, tenangkan dirimu dan fokuslah pada materi yang ssaem ajarkan hari ini belajar yang rajin eoh" Lisa mengangkat tangannya yang kosong untuk mengusap kepala kekasihnya itu sambil tersenyum.
"Kau juga" balasnya.
"Wahhh lihat siapa yang datang"
Jennie dan Lisa langsung menengok kesumber suara yang sangat familiar yang tidak lain adalah suara dari Irene.
"Selamat pagi Noona" sapa Lisa pada Irene sambil tersenyum.
"Pagi" balasnya juga dengan senyum diwajahnya.
"Yeppo" Lisa.
"Apa kau sedang memujiku?" Irene.
"Aku baru saja memuji gadis disebelahmu Noona" Lisa.
"Yakhh!" Geram Irene lalu mencubit pinggang Lisa.
"Awws" rintih Lisa.
"Eonnie~" rengek Jennie yang tidak terima kekasihnya dicubit seperti itu oleh Irene sambil mengusap pinggang Lisa yang dicubit oleh Irene.
"Huh, mian aku melakukannya karena anak nakal ini sangat menyebalkan" ucapnya sambil menatap Lisa, namun yang ditatap menampilkan giginya.
"Ahh sebentar lagi bel masuk akan berbunyi lebih baik aku pergi kekelasku sekarang" Lisa.
Dengan gerakan kilatnya Lisa mengecup pipi dua gadis yang ada dihadapannya itu lalu segera berlari karena tidak ingin terkena amuk.
"Bye Noona, bye baby J" ucap Lisa sambil berlari.
"Yakhh apa maksudmu dengan baby J?" Teriak Irene.
"Tanyakan saja padanya" setelah mengatakan itu Lisa menghilang dibalik tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasy🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022