25

3.4K 227 6
                                    

Author pov

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu, kini semua murid sudah berhamburan untuk pulang kerumah masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu, kini semua murid sudah berhamburan untuk pulang kerumah masing-masing.

Kini hanya tersisa Lisa dan Jennie yang masih berada disekolah Seulgi dan yang lainnya sudah pamit pulang lebih dulu karena Jennie meminta Lisa menemaninya untuk meletakkan kembali buku-buku ke perpustakaan atas perintah seonsaengnim.

Lisa menggenggam tangan Jennie menuju parkiran sekolah setelah mereka keluar dari perpustakaan.

"Boo, J capek~" rengek Jennie sambil mengerucutkan bibirnya membuat Lisa gemas.

"Arra, kalau begitu ayo kita cepat pulang hm, baby J mau boo gendong hm?" Tanya Lisa lembut.

"Emangnya boo ga capek, kan tadi pagi boo gantiin J lari keliling lapangan gara-gara telat" ujar Jennie.

Ya karena mereka berdua terlambat tadi pagi jadi mereka harus menjalani hukuman lebih dulu sebelum diijinkan masuk kekelas tapi Jennie tidak menjalankan hukumannya karena Lisa menggantikannya jadi Lisa harus berlari mengelilingi lapangan yang luas itu 2x lipat dari biasanya ketika ia terlambat.

Tapi untungnya Seulgi dan Jisoo datang membantu Lisa jadi Lisa tidak perlu berlari 2x lipat Lisa hanya menambah 3 putaran dan sisanya seulgi dan Jisoo yang menggantikannya dan sebagai tanda terima kasih Lisa mentraktir kedua sahabatnya itu. 

"Gwenchana, boo kan tadi dibantuin sama Chikin dan Bear jadi boo ga terlalu capek baby"

"Anni J ga mau, lebih baik kita cepat pulang saja"

"Arraseo"

Setelah sampai didepan motor sportnya Lisa memakai helmnya tidak lupa ia juga membantu kekasihnya memakai helmnya kemudian ia menaiki motornya.

"Kajja baby" ujar Lisa sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Jennie menaiki motornya.

Jennie menerima uluran tangan Lisa lalu berusaha untuk naik keatas motor Lisa tapi ia tidak bisa meski sudah mencoba beberapa kali membuatnya menjadi kesal.

"Issh boo susah banget sih J ga bisa naiknya" kesal Jennie.

"Iya ini boo pegangin biar baby J bisa naiknya" ujar Lisa, kemudian Jennie mencoba lagi tapi ia masih tidak bisa naik keatas motor Lisa.

"Ga bisa boo~ ihhh J jadi kesel tauk" kesal Jennie sambil menendang ban motor Lisa bukan ban motor itu yang rusak ia malah merasa sakit pada kakinya.

"A-awss" keluh Jennie.

Lisa yang melihat itu segera melepas helmnya lalu turun dari motornya "omoo..." Ujar Lisa sambil mengecek ban motornya, ya ban motornya yang baru saja Jennie tendang tadi.

Jennie yang melihat itu tidak percaya dengan kekasihnya itu "BOO!!" Pekik Jennie membuat Lisa terlonjak kaget.

Lisa kemudian memutar tubuhnya untuk menatap kearah kekasihnya yang menatapnya dengan tatapan mengerikan menurutnya.

Take Care of You [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang