Author pov
Semalam Seulgi dan Lisa memutuskan untuk menginap di mansion Jisoo karena mereka mengobrol sampai larut malam, takut terjadi sesuatu jika pulang larut malam jadi lebih baik menginap saja.
Pagi ini Lisa terbangun pagi sekali bahkan lebih pagi daripada saat bangun dihari sekolah jadi ia memutuskan untuk pergi joging karena sudah lama Lisa tidak melakukannya.
Lisa mengganti kaosnya dengan sweater biru tua dan celana pendek selutut senada.
Setelah mengganti pakaiannya Lisa langsung keluar dari mansion Jisoo. Jangan heran jika Lisa bisa mengganti pakaiannya dimansion Jisoo karena mereka memang menyimpan beberapa pakaian masing-masing di setiap mansion sahabatnya untuk berjaga-jaga saat mereka akan menginap seperti sekarang.
Baru saja Lisa akan mulai berlari kecil ia lebih dulu melihat Jennie yang baru saja keluar dari mansionnya, pagi ini Jennie terlihat sangat cantik dengan pakaian joggingnya menurut Lisa.
"Eoh, annyeong Jennie" ucap Lisa jangan lupakan senyumnya yang sangat cerah itu.
"Hm" Jennie.
"Kau akan pergi jogging juga ya?" Lisa karena Jennie menggunakan baju lengan pendek berwarna coklat dan celana pendek hitam.
"Seperti yang kau lihat" Jennie lalu mulai berlari kecil meninggalkan Lisa.
"Kalau begitu bolehkah aku bergabung?" Tanya Lisa saat sudah menyesuaikan dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasi🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022