9

4.1K 292 2
                                    

Author pov

Malam ini adalah malam dimana Jisoo, Seulgi dan Lisa berkumpul untuk merencanakan bagaimana cara agar Jisoo bisa menjadikan Rose sebagai kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini adalah malam dimana Jisoo, Seulgi dan Lisa berkumpul untuk merencanakan bagaimana cara agar Jisoo bisa menjadikan Rose sebagai kekasihnya.

Saat ini Lisa sudah masuk ke daerah perumahan elite mansion Jisoo, namun Lisa melihat Jennie sedang berjalan seorang diri jadi Lisa memutuskan untuk memberinya tumpangan karena mansion Jennie dan Jisoo bersebrangan.

Tinnn

"Kamjagiya" Lisa langsung turun menghampiri Jennie yang terkejut karena ulahnya.

"Ahhh Jennie kau terkejut, mianhe" ucap Lisa karena membuat Jennie terkejut.

"Lisa" ucap Jennie saat tahu siapa pemilik mobil tersebut.

"Ne sekali lagi maafkan aku Jennie" Jennie hanya mengangguk.

"Kau darimana?" Tanya Lisa.

"Minimarket depan" Jennie.

"Ahhh begitu apakah kau akan pulang ke mansion sekarang?" Lisa.

"Ne"

"Kalau begitu ayo masuklah ke mobilku aku akan mengantarmu ke mansionmu" Lisa.

"Anni, tidak perlu repot-repot" Jennie.

"Anni tidak repot karena aku ingin ke mansion Jisoo dan mansionmu ada di depan mansion Jisoo" Lisa.

"Ahh begitu, tapi aku ingin jalan kaki saja" ucap Jennie lalu berjalan meninggalkan Lisa.

"Kalau begitu aku akan menemanimu" ucap Lisa sambil menekan tombol khusus untuk mengunci mobilnya yang ada pada kunci mobilnya lalu menyusul Jennie.

"Lisa apa kau yakin?" Tanya Jennie.

"Tentu saja" Lisa.

"Lalu bagaimana dengan mobilmu?" tanya Jennie.

"Aku bisa mengambilnya nanti tidak perlu khawatir" ucap Lisa sambil mengambil alih kantong plastik belanjaan Jennie. Saat Jennie akan mengambilnya kembali Lisa menjauhkannya jadi Jennie membiarkan saja.

"Bagaimana kepalamu?" Tanya Jennie yang terus berjalan sambil menatap kedepan.

"Kepalaku?" Lisa.

"Ya, apa baik-baik saja?" Jennie.

"Ne kepalaku baik-baik saja" ucap Lisa dan senyumnya semakin lebar karena pertanyaan Jennie yang menurut Lisa itu adalah sebuah tanda kalau setidaknya Jennie mengkhawatirkan dirinya.

"Benarkah?" Jennie.

"Hmm, hanya sedikit benjol?" Ucap Lisa sambil memegang keningnya.

"Benarkah? Coba ku lihat" ucap Jennie lalu berhenti di depan Lisa dan melihat kening Lisa dengan tangan yang digunakan untuk menyingkirkan poni Lisa, Jennie juga mengusapnya sedikit, memang benar kening Lisa sedikit benjol. Lisa? Dia hanya diam saja karena sangat terkejut dengan perlakuan Jennie.

Take Care of You [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang