27

3.1K 233 6
                                    

Heyyo guys, malmingnya dirumah bae ya guys😂btw part ini panjang banget guys semoga ga bosen bacanya ya🙏🏻🙂 maaf kalau ga jelas atau typo.

Enjoy

🐣

🐣

🐣

Author pov

Hari ini adalah hari dimana diadakannya acara pentas seni sekolah, setelah seminggu penuh mereka menghadapi ujian kenaikan kelas kini seluruh siswa kelas 1 dan 2 sudah terbebas dari beban ujian kenaikan kelas yang mereka hadapi kemarin, berbeda de...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari dimana diadakannya acara pentas seni sekolah, setelah seminggu penuh mereka menghadapi ujian kenaikan kelas kini seluruh siswa kelas 1 dan 2 sudah terbebas dari beban ujian kenaikan kelas yang mereka hadapi kemarin, berbeda dengan siswa kelas 3 yang sudah dinyatakan lulus 100% satu bulan lalu.

Suara gemuruh siswa yang memenuhi ruangan yang sangat luas diaula sekolah mereka akan berkumpul disana untuk acara pensi sekolah, kini Jennie, Irene dan Rose sudah berada didepan ruangan aula tersebut.

"Uwahh ramai sekali" Rose.

"Huh... aku benci keramaian" keluh Jennie.

"Tenang saja Jane ada kami disini kau tidak perlu khawatir" ujar Irene, Jennie mengangguk.

"Hai girls" sapa Seulgi yang baru saja datang bersama dengan Jisoo.

"Hai bear, eoh dimana Lisa? Kalian tidak bersamanya?" Irene.

"Anni, dia belum datang Bunny kami sudah menunggunya tapi Lisa tidak datang juga sampai sekarang" Seulgi.

"Jenduekie apa kau tidak pergi bersama Lisa tadi?" Jisoo.

"Anniyo, aku sudah menunggunya setengah jam tapi dia tidak datang juga jadi aku mengirimkan pesan padanya kalau aku berangkat ke sekolah sendiri, aku pikir sekarang dia sudah ada di sekolah" jelas Jennie.

"Kami sudah melihat lapangan karena mungkin saja dia sedang dihukum karena terlambat tapi disana tidak ada siapapun" Seulgi.

"Sudah kalian coba untuk menghubunginya?" Rose.

"Aku sudah mencobanya berkali-kali Rosie tapi dia sama sekali tidak menjawab pesan ataupun telfonku, aku sangat khawatir padanya aku harap dia baik-baik saja" ucap Jennie khawatir.

"Aku yakin kalau dia baik-baik saja Jane, kita coba saja terus untuk menghubunginya nde" ujar Irene mencoba menenangkan Jennie.

"Heyy kalian kenapa masih disana ayo cepat masuk kedalam acaranya akan segera dimulai" tegur Seungri ssaem.

"Nde ssaem kami akan segera masuk kedalam" jawab Jisoo dan kemudian Seungri ssaem langsung masuk kedalam ruangan tersebut.

"Ayo kita tunggu didalam saja sambil terus mencoba menghubungi Lisa" ucap Irene.

Mereka semua mengangguk kemudian masuk kedalam ruang aula tersebut karena acaranya sudah akan dimulai, mereka memilih tempat duduk dua baris dari belakang.

Take Care of You [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang