Author pov
Saat ini Lisa dalam perjalanan menuju mansion milik keluarga Kang, dia sudah setengah perjalanan dan sebentar lagi Lisa akan sampai. Jalanan disini memang tidak terlalu ramai bahkan ini sudah terbilang sepi karena jarang ada kendaraan yang berlalu lalang disini.
Pikiran Lisa sejak tadi terus tertuju pada Jennie, bohong jika Lisa mengatakan tidak peduli pada Jennie padahal sejak tadi yang terus berputar di kepalanya hanya Jennie. Entah kenapa Lisa merasa khawatir pada Jennie tidak takut terjadi sesuatu pada pujaan hatinya itu.
Saat sedang memikirkan Jennie dia tiba-tiba melihat mobil yang tadi ada di depan mobilnya saat berada xi depan rumah Jennie, ya dia sangat yakin jika itu mobil milik Jennie tapi kenapa mobilnya berhenti di pinggir jalan sepi seperti ini? Padahal mansion milik keluarga Seulgi masih perlu sedikit perjalanan lagi.
Lisa berpikir mungkin mobil Jennie mengalami kendala seperti bensinnya habis mungkin? Atau mogok karena mesin mobilnya mengalami kerusakan, begitulah. Jadi Lisa memutuskan untuk berhenti di belakang mobil Jennie dan turun untuk melihat apa yang terjadi mungkin Lisa bisa membantu.
Namun yang saat Lisa sudah turun dari mobilnya yang Lisa lihat malah dua orang lelaki yang sepertinya sedang mencoba melakukan aksi perampokan dengan Jennie menangis dan di bekap oleh salah satu laki-laki itu. Melihat itu Lisa langsung berlari ke arah mereka dan melepaskan satu pukulan pada satu lelaki yang sedang mengobrak abrik mobil Jennie.
Bugh
"Yakkh, kau!!! Lepaskan dia" ucap Lisa setelah berhasil membuat salah satu laki-laki itu terjatuh ke aspal dengan keras karena pukulannya yang sangat kuat.
"Siapa kau, hah?!! Mau jadi pahlawan kesiangan, hah!!!" ucap laki-laki lain yang membekap mulut Jennie dengan satu tangannya dan tangan yang satu laki-laki itu gunakan untuk menodongkan pisau pada leher Jennie.
Lisa melihat ke arah mata Jennie yang juga menatapnya dengan terisak ketakutan, Lisa bisa melihat betapa ketakutannya Jennie saat ini membuat hatinya terasa hancur Lisa juga merasa sesak pada dadanya. Lisa mencoba untuk melangkahkan kakinya mendekat ke arah preman itu.
"Kau maju satu langkah lagi maka aku akan menancapkan pisau ini ke lehernya" ucap preman itu membuat Jennie semakin histeris karena ucapan preman itu, Jennie melihat ke arah Lisa sambil menggelengkan kepalanya pelan.
Sedangkan Lisa dia tidak peduli dengan ucapan preman itu karena dia tahu kalau itu hanya gertakan saja. Namun Lisa tidak nyadari kalau dibelakangnya preman yang tadi ia pukul sudah memegang sebuah kayu untuk memukul Lisa tentu saja, Jennie melihat itu berusaha untuk memberitahu Lisa dengan mulut yang di bekap oleh preman lain.
Bugh
"Akhhh" preman itu tertawa setelah berhasil memukul kepala belakang Lisa dan membuat Lisa tergeletak di aspal. Lisa merasakan sakit pada kepala belakangnya tapi Lisa masih berusaha untuk berdiri untuk melindungi Jennie karena bagaimanapun saat ini keselamatan Jennie adalah tanggung jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasia🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022