E
N
J
O
Y
Author pov
Brakkk
"Kajja, baby." Ujar Lisa setelah menutup pintu mobilnya, salah satu tangannya menggenggam dua kantong plastik belanjaan yang berisi buah-buahan, beberapa camilan serta tidak lupa makanan favorit gadis berpipi mandu itu, kinderjoy.
Tangannya yang lain Lisa gunakan untuk menggenggam tangan kekasihnya, perlahan Lisa menarik tangan Jennie untuk segera berjalan memasuki mansionnya namun gadis bermata kucing itu justru hanya diam membuat Lisa memutar tubuhnya kembali.
"Wae, baby? Kau tidak ingin masuk?" Tanya Lisa heran.
"Emm.... Poopoo, J gugup. Apa yang harus J lakukan?" Gumam Jennie menundukkan kepalanya menatap pada sepatunya bergantian dengan genggaman tangannya dan Lisa.
Lisa tersenyum, "kenapa gugup, hm? Bukankah dulu kau dekat dengan mommy?"
"Itu dulu honey, sekarang status J berbeda." Jennie meremas ujung jaket Lisa sambil mendongakkan kepalanya.
Lisa terkekeh kemudian mencium gemas hidung Jennie, "baby, meskipun statusmu berbeda sekarang, tapi tidak ada yang berubah disini, mommy masih sama seperti mommy yang kau kenal dulu, begitupun dengan daddy," Lisa mencoba menenangkan bayi besarnya.
"Tenang saja, jika kau masih merasa gugup aku akan terus menggenggam tanganmu dan aku tidak akan melepaskannya, jadi sekarang lebih baik kau tarik nafas lalu hembuskan sampai kau merasa sedikit tenang." Lanjut Lisa.
Jennie mengangguk kemudian mengikuti apa yang Lisa sarankan, menarik nafasnya perlahan lalu setelahnya dihembuskan hingga dia merasa tenang. Itu cukup efektif.
"Huft. Kau akan terus di sampingku, kan?" Jennie.
"Of course." Lisa.
"Beri aku kecupan penyemangat?" Pinta Jennie.
"Dengan senang hati."
Tangannya yang digunakan untuk menggenggam tangan Jennie kini beralih menangkup sebagian wajah mungil Jennie, mengusap pipinya lembut, Lisa mulai mendekatkan wajahnya hingga mereka bisa merasakan deru nafas satu sama lain dan...
Cup
Bibir mereka bertemu, awalnya hanya menempel namun perlahan tapi pasti Lisa menggerakkan bibirnya melumat bibir tipis Jennie yang menjadi candunya itu.
Jennie tidak tinggal diam dia membalasnya karena terbuai dengan lumatan lembut Lisa, tangannya kini beralih menggenggam erat seragam Lisa dibalik jaket yang gadis jangkung itu gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasy🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022