Author pov
Sudah sejak 1 jam yang lalu Jennie dan Lisa berada di tempat yang dipilihkan oleh Jennie tadi pagi untuk pergi ke taman hiburan terbesar di Korea Selatan yaitu Everland.
Mereka sudah menjelajahi tempat hiburan itu sejak 1 jam yang lalu dimulai dari Global Fair, Zootopia, Safari World dan hampir semua tempat disana mereka kunjungi hanya saja mereka tidak terlalu banyak menaiki wahana yang sediakan disana karena Jennie menolak untuk menaiki wahana yang menyeramkan dan Lisa mengerti akan hal itu jadi ia hanya mengikuti apa yang Jennie inginkan.
Mereka juga sempat membeli beberapa aksesoris lucu ditoko suvenir, ralat bukan mereka tapi hanya Jennie saja yang membeli aksesoris yang membuat dirinya semakin bertambah imut.
Lisa yang melihat itu tidak berhenti tersenyum dan juga terus saja memotret Jennie yang sangat menggemaskan itu, Lisa ingin mengabadikan semua momen Jennie dalam sebuah jebretan gambar yang ia tangkap setiap kali pergi bersama Jennie, Lisa juga akan menyimpannya dimemori ingatannya yang akan tersimpan abadi disana.
"Apa kau lelah J?" Tanya Lisa.
"Ya ini melelahkan tapi ini juga sangat menyenangkan" jawab Jennie sambil tersenyum membuat Lisa ikut tersenyum.
"Aku bisa menggendongmu jika kau mau"
"Ahh anniya, aku masih bisa berjalan" Lisa mengangguk.
"Apa kau haus?" Tanya Lisa.
"Ne" ucap Jennie sambil menganggukkan kepalanya.
"Ini minumlah dulu" ucap Lisa sambil memberikan botol air mineral yang tutupnya sudah ia buka kepada Jennie agar Jennie tidak kesulitan sehingga ia bisa langsung menenguknya.
"Apa sebaiknya kita pulang sekarang? Atau kau masih ingin lanjut jalan-jalan lagi?" Lisa.
"Aku memilih opsi pertama karena aku sudah cukup lelah hari ini" Jennie.
"Ouhhh sepertinya bayiku sudah sangat lelah eoh kalau begitu kajja kita pulang" ucap Lisa sambil menarik tangan Jennie yang sejak tadi ia genggam dan berjalan menuju parkiran.
Sejak sampai ditempat ini Lisa selalu menggenggam tangan Jennie bahkan mereka juga berlari kesana-kemari dengan bergandengan tangan, Lisa tidak melepaskannya sedetikpun karena Lisa tidak ingin jika panick attack Jennie kambuh saat Jennie sedang menikmati waktunya dan alasan Lisa sangat menyukai saat dirinya menggenggam tangan Jennie, karena tangan mungil Jennie sangat cocok berada digenggamannya itulah kenapa Lisa sangat menyukai hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasy🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022