Author pov
"yakhh! Lisa tolong aku" ujar manusia beruang itu dari sebrang sana.
"Tunggu, aku juga sedang dikepung disini aku perlu mengalahkan mereka dulu Bear" balas Lisa sambil mengotak-atik ponselnya itu.
"Tapi aku bisa mati jika terlalu lama menunggu!" Kesalnya.
"Astaga, kau cerewet sekali Bear. Cobalah minta bantuan pada Chikin" ujar Lisa masih terfokus pada ponselnya.
"Chikin, kau dimana? Cepat bantu aku disini" ucapnya meminta bantuan pada Jisoo.
"Arra, kau dimana Bear? Aku tidak bisa melihatmu" balas Jisoo disebrang sana.
Saat ini Lisa sedang bermain game online bersama dengan kedua sahabatnya itu diponselnya, mereka sudah menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game.
Siang sudah berganti sore, kini jam sudah menunjukkan pukul 16.10 tapi sepertinya belum ada tanda-tanda kalau mereka akan menyelesaikan acara bermain game itu.
Jennie yang baru saja terbangun dari tidurnya namun tidak menemukan Lisa disampingnya membuatnya bertanya-tanya keberadaan kekasihnya itu.
Jennie memutuskan untuk mencari Lisa setelah membasuh wajahnya dengan air dan rambutnya ia ikat sanggul dengan asal hingga menampakkan leher jenjangnya.
Bagaimana dengan kaki Jennie? Kakinya sudah membaik sekarang, tentu saja membaik dengan cepat karena Lisa tidak hanya mengompres pergelangan kakinya tapi Lisa juga merendam dan memijat pergelangan kakinya itu jadi ia membaik dengan cepat.
Saat ia sedang menuruni tangga ia bisa mendengar suara Lisa yang seperti sedang berbicara dengan seseorang karena penasaran ia segera melangkahkan kakinya menuju ruang tamu dimana kekasihnya berada.
Jennie melihat Lisa yang tidur terlentang seorang diri di sofa sambil mengotak-atik ponselnya dan juga mengoceh tidak jelas dengan ponselnya itu, Jennie menatap bingung kekasihnya itu.
"Boo" panggil Jennie sambil duduk diatas kedua kaki Lisa.
"Eoh baby kau sudah bangun?" Tanya Lisa tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun dari ponselnya.
"Nde, boo lagi ngapain sih?" Tanya Jennie penasaran.
"Main game baby, sama Bear sama Chikin juga" balas Lisa.
"Main gamenya masih lama?" Tanyanya lagi karena kekasihnya sibuk dengan ponselnya.
"Ini bentar lagi kok baby, wae?"
"J bosen boo~"
Lisa menatap kekasihnya sebentar kemudian menyuruhnya untuk tidur bersamanya disofa tersebut.
"Kemarilah baby" ujar Lisa sambil merentangkan kedua tangannya, Jennie yang melihat itu tersenyum kemudian ia merebahkan tubuhnya diatas tubuh Lisa.
Lisa mengecup bibir Jennie singkat kemudian tersenyum membuat Jennie ikut tersenyum kemudian menyandarkan kepalanya diatas dada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasy🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022