Info

17K 755 48
                                    

© Skylopersian
ÉCARLATES | 07.01.2022

Jadi sebelum memulai baca ceritaku, alangkah baiknya kalian membaca info tentang dunia Werewolf yang sudah ku rangkum. Supaya ketika kalian membaca cerita ini, kalian tidak akan bingung tentang istilah-istilah yang ada di dalam cerita ini. Contoh seperti Moon Goddess, Mate, Heat, atau Rut. Karena mungkin banyak dari kalian yang masih bingung tentang istilah itu, maka dari itu aku merangkumnya disini. Aku merangkum ini secara sepengetahuanku sendiri, kareka kebetulan aku suka baca genre tentang Omegaverse. Walaupun ada beberapa info yang aku cari di Google pastinya.

Alpha:

Alpha adalah Wolf dengan rank tertinggi didalam kelompok.
Alpha digambarkan memiliki fisik yang Dominan.
Alpha biasanya sangat kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan.
• Tugas Alpha melindungi dan melakukan yang terbaik bagi rakyatnya.
Alpha juga berkuasa penuh dalam Pack dan bisa menghukum Werewolf lain yang statusnya dibawah sang Alpha.
Alpha memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kemampuan untuk membujuk, mendorong, serta mengarahkan perhatian.

Beta:

Beta adalah Wolf rank kedua didalam kelompok setelah Alpha atau second in command, bahasanya pendamping Alpha.
Beta biasanya ramah, suka membantu, selalu berusaha menghindari konflik, dan ingin menyesuaikan diri.
• Seorang Beta disarankan untuk mencoba menemukan kekuatan diri sendiri.
Beta juga ikut turun tangan mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.

Gamma:

• Gamma adalah Wolf rank ketiga didalam kelompok atau third in command, yang statusnya berada dibawah Beta.
Gamma biasanya selalu bangga atas tindakannya, percaya diri, mandiri, dan sangat terorganisasi.
Gamma memiliki wewenang untuk melatih Werewolf lainnya.

Delta:

Delta adalah Wolf rank keempat, yang statusnya berada dibawah Gamma.
Delta dikenal sebagai komunikator yang hebat, Delta memiliki seluruh kepribadian Alpha.
Delta cenderung menutupinya karena terkadang Delta menjadi seseorang yang pemalu.

Omega:

Omega adalah Wolf yang statusnya paling rendah diantara Wolf yang lain.
Omega biasanya pandai, romantis, sedikit tertutup, dan sensitif.
Omega biasanya dijadikan sebagai pembantu atau pelayan.
Omega biasanya akan dipilih sebagai pasangan Alpha.

Rogue:

Rogue adalah Werewolf yang tidak terikat dalam Pack, artinya mereka serigala liar.
Rogue terkadang suka menghancurkan Pack yang sangat kecil, dan mereka sangat berbahaya.
Rogue biasanya tinggal di gua atau di hutan-hutan.
Rogue biasanya menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya bantuannya.

Pack/Clan:

Pack lebih mirip seperti Clan/kelompok, satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack Werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.

Moon Goddess:

Moon Goddess adalah Dewa atau Dewi yang ada di dalam dunia Werewolf. Bisa juga dipanggil sebagai Dewa atau Dewi pencipta mahluk fiksi seperti Werewolf, atau Tuhan nya bagi mereka.

Mate:

Mate adalah pasangan/jodoh abadi. Seorang Werewolf ketika menemukan Matenya, biasanya ia akan merasa mabuk berat dan candu dengan mencium bau pasangannya saja, walau dalam jarak beberapa meter jauhnya. Bila seorang Werewolf me-reject/menolak pasangannya, biasanya ia akan merasakan sakit yang teramat sakit bahkan hidupnya bisa hancur atau mati.

Pheromone
Aroma khusus yang menguar dari tubuh Alpha maupun Omega. Bau yang dihasilkan dari kelenjar aroma dibagian belakang leher ini tidak memiliki bau yang sama satu dan lainnya.

Rut/Heat:

• Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada Alpha, sedangkan Heat dialami oleh Omega. Rut/Heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain atau siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan.
• Ketika masa Heat biasanya Omega akan meminum Suppressant bagi yang belum mempunyai Mate. Tetapi bagi yang sudah mempunyai Mate biasanya Omega akan melakukan hubungan intin dengan Mate nya.
• Ketika masa Rut datang, biasanya Alpha akan melakukan hubungan intin dengan Mate nya bagi yang sudah mempunyai pasangan. Tetapi bagi yang belum, biasanya Alpha akan bermasturbasi secara sendiri.

Suppressant:

Obat penekan hormon untuk Omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Efek sampingnya adalah, semakin lama Omega mengonsumsi Suppressant dapat membuat siklus Heat berantakan.

Seharusnya masih banyak, tapi seperti nya cukup untuk segitu info yang aku cantumkan. Semoga kalian paham dan mengerti tentang dunia Werewolf.



Dont forget vote & comment.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang