Chapter 3

7.2K 860 52
                                    

© Skylopersian
Écarlates | 12.01.2022












Seiring berjalannya waktu dan matahari sudah terbenam, akhirnya pesta dimulai. Semua manusia serigala mulai berdatangan dan berkumpul di dalam Ballroom. Seluruh kawanan lain juga sudah banyak yang datang, mereka disambut oleh sang Alpha sendiri.

Semua Omega sibuk di bagian belakang, termasuk Renjun. Ia menyelesaikan tumpukan kotak terakhir untuk ditempatkan di ruang penyimpanan. Pria manis itu memeriksanya kembali sebelum tugasnya selesai dan semua Omega dibubarkan. Kemudian Sangji tiba diruangan belakang, ia datang melalui pintu depan.

"Perhatian semuanya, tugas kalian sudah berakhir. Saatnya kalian pulang ke rumah masing-masing biar sisanya aku yang mengurusnya sendiri. Dan untuk Kim Jungwoo, kau perhatikan mereka semua hingga mereka semua pulang dari sini. Lalu setelah itu kau masuk ke dalam pesta"

"Baik/Mengerti ketua!" ucap serempak seluruh Omega dan Jungwoo.

"Usahakan kalian semua pulang dengan cepat dan jangan berkeliaran. Karena Alpha Sangwoo tidak ingin kalian dilihat oleh kawanan lain" setelah itu Sangji segera pergi kembali menuju pesta.

Seluruh Omega segera membereskan bagian belakang, setelah semuanya sudah selesai. Para Omega segera pulang melewati pintu belakang.

Kwon Sangwoo memerintahkan seluruh Omega yang ada di kawanan nya untuk tetap tinggal di rumah. Karena pria itu tidak ingin kawanan lain melihat dan mengetahui rahasia kawanan nya. Tentang bagaimana dia memperlakukan seluruh Omega di kawanan miliknya dengan kejam.

Semua Omega keluar satu per satu. Renjun memastikan bahwa ia adalah orang terakhir yang berada disana, dia akan menjalankan rencananya sekarang.

Semua Omega sudah pulang, sekarang hanya tinggal ia sendirian disana. Saat akan keluar dari sana, Renjun merasakan seseorang menepuk pundaknya. Ia menoleh, orang itu adalah Kim Jungwoo.

Pria cantik itu memberikan sesuatu di tangan Renjun. Pria manis itu kaget dan melihat sesuatu yang Jungwoo berikan. Itu adalah sebuah botol yang berisi cairan, pria cantik itu berbisik ditelinga Renjun.

"Itu ramuan untuk menyembunyikan Pheromone milikmu Injunie. Ini akan melindungimu dirimu begitu kamu berlari keluar kawanan. Pastikan kamu meminumnya Injunie, agar tidak ada yang bisa mencium aroma Pheromon milikmu. Sangat berbahaya bagi Omega seperti dirimu berada di luar perbatasan sendirian" Jungwoo menitikan air matanya.

Pria cantik itu tidak ingin Renjun pergi sendirian, ia ingin terus menemami pria manis itu. Tetapi ia tidak bisa, karena statusnya yang sebagai seorang Warrior. Jungwoo tahu apa yang di alami Renjun selama ini, maka dari itu dia sangat menyayangi pria manis itu.

"Hyung.." isak pria manis itu segera memeluk Jungwoo, pria cantik itu mengusap rambut Renjun.

"Hyung mohon, jaga dirimu baik-baik ketika kamu berada diluar sana. Semoga kamu berhasil Injunie, hyung harap kamu menemukan apa yang kamu cari. Jangan lupakan hyung ya, hyung sangat menyayangimu. Kamu adik kecilku yang manis Injunie" ucap Jungwoo melepas pelukannya.

"Pasti hyung, aku akan mencari kebahagiaanku. Jaga dirimu juga hyung, aku sangat menyayangimu hyung" Renjun segera keluar dari sana dan berlari menuju arah selatan.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang