© Skylopersian
Écarlates | 29.03.2022
Semua orang bersiap untuk berpesta setelah acara penobatan Jaemin, sebagai Alpha baru di Tantalascar. Ruangan yang sangat besar telah dipenuhi oleh dekorasi emas dan lampu gantung yang megah. Seluruh orang mendekorasi ruangan besar itu dengan tema hitam dan emas, sangatlah cocok untuk Alpha baru mereka.
Para manusia serigala sudah berkumpul, bahkan ada yang mengobrol sambil menunggu acara inti. Setelah acara penobatan tadi siang, malam ini adalah malam dimana Jaemin akan di pakaikan sebuah mahkota.
Terlihat Jungwoo dan Lucas yang sedang sibuk di food station. Pestanya bahkan belum dimulai, tapi mulut mereka sudah berair karena melihat makanan yang lezat. Jeno pergi menemui Jaemin dan Kun, sementara Renjun berbicara dengan Chenle dan Jisung. Sebagian besar warga Tantalascar kini bahagia dengan kehidupan mereka dan bersyukur atas bantuan dari Écarlates.
Renjun sangat sedih saat mengetahui jika kedua orang tuanya telah meninggal. Ia bertanya-tanya siapa yang membunuhnya, tetapi sayangnya tidak ada yang tahu satupun. Renjun ingin berharap jika kedua orang tuanya masih hidup, tetapi harapan tinggalah harapan. Karena mereka sudah pergi meninggalkan Renjun selamanya.
Tantalascar akhirnya berdamai, tidak ada kekejaman dan perlakuan tidak adil kepada seluruh anggota kawanan.
-_-_-_-_-_- Ecarlates -_-_-_-_-_-
Lonceng akhirnya berbunyi menandakan waktunya untuk acara inti. Jeno akan menjadi orang yang akan memakaikan Jaemin mahota, sedangkan Kun akan menjadi orang yang menyerahkan mahkota kepada Jeno. Semua orang segera duduk, Jungwoo dan Lucas bersama-sama di barisan depan dan di sebelah mereka adalah Renjun, Chenle, dan Jisung.
Jeno berjalan memasuki ke ruangan, lalu di susul oleh Kun. Beberapa saat kemudian, kedua pintu lebar itu kemudian terbuka dan masuklah Jaemin. Pria tampan itu mengenakan pakaian yang mewah, jubah besarnya menyapu lantai.
Semua warga bangkit dari tempat duduk mereka, lalu membungkuk memberi hormat kepadanya. Jaemin berjalan dengan bangga dan percaya diri. Saat dia melangkah di depan tahta, semua orang mulai duduk.
"Salam malam untuk seluruh warga Tantalascar. Malam ini kita berkumpul disini adalah untuk merayakan keberhasilan, kerja keras, dan upaya seseorang yang berada di depan saya ini–" Jeno berbicara dengan lantang, seluruh warga kagum padanya.
"Jaemin, apakah kamu sudah siap menjadi Alpha baru di Tantalascar dan bersumpah untuk selalu melindungi dan melayani seluruh wargamu?" Jaemin berlutut, menekuk satu kakinya di depan Jeno.
"Saya, Alpha Jaemin! Bersumpah akan selalu melindungi, melayani, dan membawa kebahagiaan untuk seluruh wargaku di Tantalascar"
Kun kemudian pergi ke sebelah Jeno, memberikan mahkota emasnya untuk menandakan Jaemin sebagai Alpha baru dari Tantalascar. Pria tampan itu lalu meletakkannya di kepala Jaemin.
"Saya umumkan Alpha Jaemin dari Tantalascar! Ingatlah selalu sumpah yang telah kamu ucapkan dan bersiaplah menerima hukuman jika kamu berani melanggarnya. Sekarang bangkitlah dan cintailah rakyatmu"
Dan dengan itu Jaemin mulai bangkit dan melihat seluruh warga yang berada di belakangnya, pria itu mengenakan mahkota dengan penuh percaya diri. Seluruh orang bertepuk tangan, bersorak untuk Alpha yang baru dinobatkan, mereka semua kemudian membungkuk hormat padanya. Jaemin kemudian mengangkat pedangnya dan berteriak kencang, semua orang di ruangan bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Écarlates [Complete]
FanficA Werewolf / Omegaverse AU With a little Twist in it, enjoy! Start : 07/01/2022 End : 30/03/2022 Rank: #1Yukhei #3Lucas #1KimJungwoo #7HuangRenjun #2NoRen #4JenRen #4Renjun #7LeeJeno #4Jeno #3CasWoo #2LuWoo