Chapter 24 (END)

6.7K 459 13
                                    

© Skylopersian
Écarlates | 30.03.2022

Hi, ini chapter terakhirnya. Aku masih nggak nyangka bisa menyelesaikan ceritaku sampai selesai. Aku ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian semuanya untukku, i luv ya ♡

P.s: Jangan sider ya hehe.

Typo everywhere!



















Lima hari sebelum menuju hari pernikahan tiba, Renjun sedang menyiapkan makanan yang ia masak untuk teman-temannya. Karena mereka memutuskan untuk melakukan bridal shower. Saat sedang menyiapkan makanan terdengar suara bel pintu berbunyi dari depan, ia berjalan kesana lalu membukanya.

"Hai Renjunie!"

"Hi Injun.."

"Jungwoo hyung, Echan, ayo masuk"

"Terima kasih!" jawab keduanya lalu pergi ke sofa, keduanya memegang semacam kotak untuk Renjun.

"Apakah Mark hyung akan datang?" tanya Renjun.

"Dia pasti akan datang, ia pasti tidak akan melewatkan acara ini" jawab Haechan.

"Bagaimana dengan Lucas hyung?" tanya Renjun ke Jungwoo.

"Lucas bilang ia akan tetap bersama Jeno" jawabnya.

"Lucas hyung memang mengatakannya kepadaku jika Jeno tidak akan berada disini. Karena ia bilang bahwa sudah menjadi tradisi bagi calon pengantin pria, untuk tidak ikut dalam acara bridal shower"

"Ya kamu benar, apakah kamu butuh bantuan untuk menyiapkan makanan?" Haechan bertanya.

"Sedikit lagi selesai Chan"

TING NONG

Saat itu tamu lain telah tiba di pintu depan. Renjun pergi untuk membukanya dan melihat Mark sedang memegang kotak biru dan tersenyum padanya.

"Mark hyung!" Renjun menyambut dengan gembira.

"Hi Injun" ucap Mark, mereka saling berpelukan. Mark mengucapkan selamat kepada Renjun atas pernikahannya.

"Terima kasih hyung, omong-omong kenapa hyung tidak pergi bersama Haechan saat datang ke sini?" tanya Renjun.

"Karena Haechan memintaku untuk menutup toko terlebih dulu, agar ia dan Jungwoo hyung bisa datang ke sini lebih awal" Jawab Mark.

"Oh begitu.." keduanya tertawa. "Ayo masuk hyung, di luar cukup dingin karena angin musim gugur" keduanya masuk ke dalam rumah.

Renjun kemudian pergi ke dapur melanjutkan yang ia kerjakan. Haechan menyapa pasangannya dan memeluknya, lalu pergi dapur untuk membantu Renjun. Sementara Jungwoo dan Mark berada di ruang tamu, menikmati beberapa biskuit yang sudah disiapkan dan berbicara tentang kehidupan mereka.

Setelah Jeno melamar Renjun, mereka berdua mengumumkannya kepada teman-teman mereka dan seluruh warga. Semua orang sangat senang dan memberikan ucapan selamat untuk keduanya. Mereka mengumumkan bahwa pernikahan akan diadakan pada minggu depan, berbarengan bulan purnama agar menjadi lebih istimewa.

Jadi sekarang mereka membantu Renjun sebelum hari pernikahan. Ia tidak tahu apa-apa tentang tradisi pernikahan, sehingga ketiganya membantunya merencanakan semuanya.





-_-_-_-_-_- Ecarlates -_-_-_-_-_-






Semua orang sekarang berkumpul di ruang makan, Renjun mendekorasinya lebih awal agar terlihat cantik dan cocok untuk acara nanti. Haechan kemudian membagikan makanan kepada semua orang, mereka sedang menikmati steak.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang